x

Bakal Dibuang AC Milan, Atletico Madrid Siap Tampung Piatek

Senin, 30 Desember 2019 21:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Usai kedatangan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan dikabakan bakal mendepak Krzysztof Piatek. Melihat situasi ini, Atletico Madrid siap menampung eks striker Genoa tersebut.

Krzysztof Piatek merupakan striker yang menjadi sorotan di Serie A Italia musim lalu. Pesepak bola asal Polandia ini tampil moncer bersama Genoa di awal musim 2018-2019.

Baca Juga

Alhasil, AC Milan merekrut Piatek pada bursa transfer pemain Januari 2019 silam. Piatek pun langsung klop dan mudah beradaptasi di Milan.

Akan tetapi, musim ini berbeda. Performa Piatek dinilai menurun, sehingga Rossoneri kembali mengontrak striker veteran, Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan Ibrahimovic ke AC Milan membuat Il Diavolo akan merevolusi lini depan.

AC Milan pun dikabarkan sudah tak membutuhkan Piatek lagi. Dilansir dari Calciomercato, keadaan ini membuat Piatek dilirik oleh Atletico Madrid.

Baca Juga

Pasalnya, Atletico Madrid sangat membutuhkan striker tambahan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa karena mengalami cedera.

Sementara itu, Piatek edisi 2019-2020 sudah bermain sebanyak 17 pertandingan bersama AC Milan di Serie A Liga Italia. Namun, Piatek hanya berhasil menjebol jala lawan sebanyak empat kali.

Bursa TransferAtletico MadridAC MilanSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini