x

Catat! Ini Tanggal Perkenalan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Selasa, 31 Desember 2019 09:06 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Rafif Rahedian
Zlatan Ibrahimovic akan diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan pada Jumat (03/1/20) pagi waktu setempat.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, telah megumumkan tanggal perkenalan rekrutan anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic. Rencananya, Ibrahimovic akan diperkenalkan sebagai pemain baru I Rossoneri setelah dirinya menjalani tes medis.

Dilansir dari laman sepak bola L’Equipe, Zlatan Ibrahimovic akan dipresentasikan AC Milan pada Jumat (03/01/20) pagi waktu setempat. Jadwal perkenalan Ibrahimovic ini sudah diumumkan pihak klub pada Senin (30/12/19) kemarin.

Sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan, Ibrahimovic akan lebih dulu melakoni serangkaian tes medis yang dilaksanakan sehari sebelumnya, yakni Kamis (02/01/20).

Baca Juga

Perkenalan nanti akan menjadi yang kedua bagi Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, bomber asal Swedia itu sebelumnya pernah berseragam AC Milan pada periode 2010-2012.

Kini, AC Milan kembali menginginkan jasa Ibrahimovic. Pemain yang juga pernah membela Juventus dan Inter Milan itu dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Saya kembali ke klub yang saya hormati dan kota yang saya cintai. Saya akan berjuang keras dengan rekan saya untuk mengubah hasil di musim ini. Saya akan lakuan segalanya untuk menolong klub ini meraih tujuan,” kata Ibrahimovic.

Baca Juga

Ibrahimovic sendiri punya karier cemerlang ketika dua musim berseragam AC Milan. Pada periode tersebut, ia mampu melesakkan total 56 gol dari 85 penampilan bersama I Rossoneri.

Bersama Ibrahimovic, AC Milan sukses meraih dua gelar prestisius, yakni scudetto Serie A Italia 2010/11 dan trofi Supercoppa Italiana 2011.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic diharapkan mampu mendongkrak prestasi AC Milan di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini. Hingga memasuki pekan ke-17, I Rossoneri masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 21 poin.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini