x

Sombong! Guardiola Sebut Manchester City Tim Terbaik di Inggris dalam 1 Dekade

Rabu, 1 Januari 2020 16:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya sebagai tim terbaik di Inggris dalam 10 tahun terakhir

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya sebagai tim terbaik Liga Inggris dalam satu dekade atau 10 tahun terakhir.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini secara lugas menyebutkan timnya sebagai yang terbaik merujuk dari pencapaian Man City dalam satu dekade terakhir dimana The Cityzens berhasil meraih empat gelar Liga Inggris.

Baca Juga

Atas alasan tersebut, Pep Guardiola tak segan menyebut Manchester City adalah tim terbaik di Liga Inggris meski secara performa musim ini, penampilan The Cityzens masih jauh keteteran ketimbang musim-musim sebelumnya.

"Saya pikir klub ini (Man City), dalam satu dekade terakhir, adalah tim terbaik. Dari segi poin, jumlah gol, gelar dan semua hal. Jadi selamat untuk Manchester City," ujar Guardiola.

"Banyak orang bertanya bagaimana perjalanan di 2019? sekarang semua mengatakan itu sebuah bencana. Tapi kami memenangkan empat gelar pada tahun 2019," imbuhnya.

Baca Juga

Man City boleh berbangga diri dalam 10 tahun terakhir. Dalam sebuah statistik, The Cityzens mampu meraih 818 poin dalam 10 tahun terakhir, unggul 71 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Musim ini boleh jadi Manchester City tercecer. Namun Pep Guardiola menyebutkan petinggi klub tengah menganalisis untuk mempersiapkan musim depan agar kembali berjaya di domestik dan Eropa.

Manchester UnitedManchester CityPep GuardiolaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini