x

Barcelona Cari Striker Anyar, Luis Suarez Tak Gentar

Kamis, 2 Januari 2020 00:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Abdurrahman Ranala
Luis Suarez tidak gentar mendengar kabar kalau Barceona akan mencari striker baru.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Uruguay, Luis Suarez, tidak gentar mendengar kabar klub LaLiga Spanyol, Barcelona, sedang berburu striker baru.

Dilansir dari Bleacher Report, Barcelona mencari striker baru karena takut Luis Suarez performanya bakal menurun di LaLiga Spanyol dan turnamen Internasional lainnya.

Baca Juga

Memang saat ini usia Luis Suarez sudah tidak lagi muda yaitu menginjak 32 tahun. Tetapi, Luis Suarez masih terbilang gacor di LaLiga Spanyol dengan torehan 10 gol dalam 16 laga yang ia jalani.

Raihan 10 gol itu membuat Luis Suarez menempati posisi ketiga daftar top skor sementara. Untuk posisi pertama daftar top skor sementara LaLiga Spanyol, Lionel Messi masih menjadi raja dengan total 13 gol.

Kemudian di Liga Champions, mantan striker Liverpool tersebut sudah mencetak 3 gol.

Luis Suarez juga mengaku kalau dirinya masih dalam performa terbaik dan percaya saat ini belum ada yang bisa menggantikannya di Barcelona.

"Saya sangat senang berada di klub. Saya selalu memberikan diri saya sepenuhnya, statistik dan angka-angka menunjukkannya," kata Suarez.

"Saya pikir saya masih dalam performa terbaik dan jika tiba waktunya untuk pembicaraan kontrak, kami akan sampai pada kesepakatan yang baik," ucapnya menambahkan.

Baca Juga

Luis Suarez didatangkan Barcelona dari Liverpool pada 2014 lalu dengan bandrol 81 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah.

Dari 2014 hingaa saat ini, Luis Suarez sudah mencetak total 190 gol untuk Barcelona di semua kompetisi.

LiverpoolUruguayBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini