x

Bertahan di Persebaya, Irfan Jaya Patok Target Pribadi untuk Musim Depan

Kamis, 2 Januari 2020 16:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Winger lincah asal Bantaeng, Sulawesi Selatan. Irfan Jaya, resmi bertahan di Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Winger lincah asal Bantaeng, Sulawesi Selatan. Irfan Jaya, resmi bertahan di Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020. Kontrak sang pemain diperpanjang dan ia langsung menyampaikan harapannya di musim depan.

Pemilik nomor punggung 41 Persebaya itu berharap musim depan bisa mencetak lebih banyak gol, melebihi torehan gol yang sudah berhasil dikoleksi sepanjang Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

"Secara pribadi saya harus bisa mencetak gol lebih banyak. Kemarin (musim 2019), saya hanya delapan kali membobol gawang lawan, sekarang harus bisa lebih lagi," kata Irfan Jaya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (2/1/20).

Lebih lanjut, torehan delapan gol musim lalu menurut Irfan Jaya masih bisa terus bertambah seiring dengan padatnya jadwal pertandingan di berbagai kompetisi, seperti Liga 1, Piala Indonesia, dan ASEAN Club Championship.

Sayangnya, performa Irfan Jaya harus menurun ketika memasuki periode krusial kompetisi lantaran terkendala cedera. Dia merasa kecewa, tapi berjanji akan memperbaikinya musim depan, apalagi Persebaya Surabaya masih masuk daftar tunggu Piala AFC 2020. 

Baca Juga

"Saya cedera kemarin dan cukup lama untuk pemulihan jadi target gol saya kurang maksimal, namun alhamdulillah target masuk daftar tunggu Piala AFC berkat posisi runner-up Liga 1 2019 bisa tercapai"  tandas Irfan Jaya.

Sekadar mengingatkan, status runner-up Shopee Liga 1 2019 menempatkan Persebaya di daftar tunggu Piala AFC 2020. Mereka tentu berharap Bali United lolos ke Liga Champions Asia agar nantinya bisa lolos ke fase grup kompetisi kasta kedua Asia.

Persebaya SurabayaPiala AFCLiga IndonesiaLiga 1Irfan JayaBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini