x

Dragan Resmi Jadi Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah Beri Sinyal Mundur

Kamis, 2 Januari 2020 16:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Bambang Nurdiansyah (tengah) nampaknya memilih mundur dari klub Liga 1 PSIS Semarang seiring dipilihnya Dragan Djukanovic menjadi pelatih kepala tim tersebut.

INDOSPORT.COM - Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala PSIS Semarang di Liga 1 2019 nampaknya akan angkat koper dari klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut.

Padahal sebelumnya ia pernah mengatakan siap apabila posisinya ditukar dengan Dragan Djukanovic sebagai direktur teknik.

Alasan utama yang membuat Banur (red-sapaan akrab Bambang Nurdiansyah) mundur dari PSIS karena Dragan membawa asisten sendiri sehingga ia merasa perannya kurang optimal apabila tetap menjabat direktur teknik.

Baca Juga

"Dragan ini membawa asisten sendiri dari luar, jadi kalau saya masih di PSIS peran saya tidak begitu optimal nanti," tutur Banur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (02/01/20).

"Awalnya saya memang mau menjabat dirtek dan jabatan apapun di PSIS siap, tetapi setelah mengetahui Dragan membawa asisten membuat saya memilih mundur saja," imbuhnya.

PSIS hingga saat ini memang belum mengumumkan secara resmi tentang posisi Banur di tim. Yoyok Sukawi selaku CEO klub mengatakan dalam waktu dekat akan menggelar rapat internal untuk posisi Banur di tim.

"Belum, kami belum tentukan posisi Pak Bambang, tetapi kami tetap memberi penghargaan untuk beliau, bagaimanapun peran dia sangat besar untuk PSIS sejak dulu sempat menjadi direktur teknik sampai pelatih kepala," tutur Yoyok Sukawi, Rabu (01/01/20) kemarin.

Baca Juga

Banur sendiri datang ke PSIS pada Bulan Agustus tahun 2019 untuk menggantikan peran Jafri Sastra yang diberhentikan manajemen. Ia pun berjasa membawa klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini lolos dari jeratan zona degradasi.

Semantara Dragan Djukanovic telah diperkenalkan secara resmi oleh PSIS menjadi pelatih kepala melalui laman Instagram resmi @psisofficial, Rabu (01/01/20) kemarin.

Bursa TransferPSIS SemarangBambang NurdiansyahLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Yoyok Sukawi

Berita Terkini