x

4 Gelandang Lokal yang Diincar PSIS untuk Liga 1 2020

Jumat, 3 Januari 2020 20:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
PSIS Semarang terus berburu pemain guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang terus berburu pemain guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Setelah mempertahankan komposisi pemainnya sekitar 90 persen, PSIS juga membutuhkan tambahan pemain dari sektor gelandang.

Ada empat nama pemain lokal yang masuk dalam buruan manajemen PSIS. Empat pemain lokal tersebut rata-rata telah kenyang pengalaman di kancah sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Kami saat ini memang sedang mencari gelandang. Ada dua mantan pemain Kalteng Putra yang tengah kami lakukan komunikasi yakni Gede Sukadana dan Fajar Handika," tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto, Jumat (3/1/2019).

"Selain mereka berdua, kami juga masih melakukan komunikasi dengan Rizky Pellu (PSM Makassar) dan Roni Sugeng (Tira Persikabo)," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Liluk juga menjelaskan bahwa saat ini pihaknya belum menemukan kata sepakat dengan empat pemain yang masuk dalam daftar buruan. Ia berjanji akan segera mengumunkan ke publik jika memang pemain incarannya setuju untuk bergabung bersama PSIS di Liga 1 2020.

"Nanti yang resmi mana kami belum tahu, nanti akan segera kami umumkan kalau sudah deal," ungkap Liluk.

Saat ini stok pemain PSIS di lini tengah memang cukup menipis setelah beberapa pemain kontraknya habis di akhir Desember 2019.

Finky Pasamba dan Heru Setyawan menjadi dua pemain gelandang bertahan yang kontraknya telah habis, namun khusus untuk Finky nampaknya kontraknya akan diperpanjang oleh manajemen.

Baca Juga

Sementara untuk Heru Setyawan hingga kini belum ada kejelasan tentang kabar pembaruan kontrak, namun pemain yang akrab disapa Eto'o ini masih ingin mengenakan kostum PSIS di Liga 1 2020.

PSIS SemarangI Gede SukadanaLiga IndonesiaLiga 1Wahyu WinartoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini