x

Jungkalkan Man United Dalam Perebutan Fernandes, AC Milan Ternyata Umbar Janji Ini

Sabtu, 4 Januari 2020 14:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan dalam posisi unggul dari Manchester United dalam perebutan pemain Benfica, Gedson Fernandes.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang dalam posisi unggul dari Manchester United dalam perebutan pemain Benfica yang bernama Gedson Fernandes karena mengumbar janji manis ini.

Beberapa hari yang lalu, muncul kabar bahwa raksasa Liga Inggris, Manchester United, menaruh minat kepada gelandang Benfica yang bernama Gedson Fernandes. Hal ini dikarenakan mereka sudah siap untuk melepas Paul Pogba di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Akan tetapi, diam-diam AC Milan dari Serie A Liga Italia juga memburu tanda tangan dari Fernandes. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu sedang dalam posisi unggul dari Manchester United lantaran mereka mengumbar janji manis.

Baca Juga

Janji itu adalah jika Fernandes bersedia merapat ke San Siro, pihak Milan akan langsung menjadikannya starter di lini tengah skuat asuhan Stefano Pioli tersebut. Setelah mendengar hal ini, dikabarkan sang pemain maupun pihak Benfica mulai mempertimbangkan untuk menerima penawaran dari Rossoneri itu.

Hanya saja, dana transfer tetaplah harus disiapkan oleh AC Milan. Rumornya, Benfica sendiri melabeli pemain mereka itu dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp466 miliar. Klub asal Portugal ini memang sedang butuh dana setelah merekrut Julian Weigl dari Borussia Dortmund seharga 20 juta euro.

Baca Juga

Harga setinggi itu tentu bakal sedikit menyulitkan bagi Milan. Sehingga, mereka harus menjual beberapa pemain lebih dulu di bursa transfer musim dingin 2020. Para pemain yang berpotensi ditendang itu adalah Krzysztof Piatek, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan lain-lain.

Gedson Fernandes sendiri baru memperkuat Benfica pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Portugal tersebut, ia baru bisa mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assists dari total 58 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanBenficaLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini