x

Belum Resmi ke Persebaya, Makan Konate Berpotensi CLBK dengan Klub Ini

Minggu, 5 Januari 2020 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Belum resmi ke Persebaya Surabaya, Makan Konate berpotensi CLBK dengan klub Barito Putera, seperti diakui oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Sempat dikabarkan resmi merapat ke Persebaya Surabaya, rupanya Makan Konate masih belum membuat keputusan final ke mana ia akan berlabuh menjelang Liga 1 2020.

Salah satu klub yang masih gigih mengejar tanda tangan Makan Konate adalah Barito Putera, yang notabene pernah menggunakan jasa gelandang asal Mali tersebut di Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

Baca Juga

Saat ini, Barito Putera dipimpin oleh pelatih Djajang Nurdjaman, Konate mulai membuka peluang untuk CLBK dengan klub asal Kalimantan tersebut.

Hingga kini, Djanur masih menjalin komunikasi intens sang pemain, meski  belum mencapai kesepakatan secara resmi karena banyaknya tawaran dari klub Liga 1 yang juga dipertimbangkan oleh Makan Konate.

“Untuk pemain ini (Konate) masih belum, masih alot karena banyak tim yang menginginkan juga, jadi banyak saingan,” kata Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari Duta TV, Sabtu (4/`1/20).

Baca Juga

“Tapi kami masih terus intens melakukan kontak dan negosiasi, semoga nanti bisa finalisasi,” imbuh Djajang Nurdjaman.

Hingga kini. Barito Putera memang minim memberitakan nasib para pemain asingnya di bursa transfer Liga 1 2020. Tersiar kabar jika hanya dua pemain yang dipertahankan, yakni Kosuke Uchida dan Cassio de Jesus.

Barito PuteraDjajang NurdjamanMakan KonateLiga IndonesiaLiga 1Berita Bursa TransferBerita Liga 1

Berita Terkini