x

Jadwal Piala FA Hari Ini: Saatnya Everton Balas Dendam ke Liverpool

Minggu, 5 Januari 2020 11:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal pertandingan Piala FA, Minggu (05/01/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Piala FA yang akan menyajikan laga-laga seru, termasuk Derbi Merseyside antara Liverpool vs Everton. 

Laga lanjutan Piala FA putaran ketiga akan berlangsung pada hari ini, Minggu (05/01/20) sampai dengan Selasa (07/01/20) dini hari WIB.

Akan ada 12 pertandingan seru yang mempertemukan 24 tim yang saling berebut untuk bisa melanjutkan langkahnya ke putaran selanjutnya.

Baca Juga

Liverpool akan menjamu Everton dalam Derbi Merseyside edisi kedua musim ini. The Toffees diprediksi akan tampil ngotot di bawah Carlo Ancelotti sekaligus sebagai misi balas dendam setelah pada pertemuan terakhir mereka dilibas dengan skor 5-2.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi pembuktian tuah Don Carlo saat berhadapan dengan Liverpool. Seperti diketahui, pelatih asal Italia tersebut belum terkalahkan oleh Liverpool selama musim 2019-2020.

Baca Juga

Selain itu, duel seru juga akan terjadi pada laga Arsenal kontra Leeds United. Arsenal yang kemungkinan besar akan kesusahan untuk merangsek ke zona Eropa diprediksi akan tampil habis-habisan demi gelar juara Piala FA musim ini.

Perjalanan mereka akan lumayan sulit lantaran dalam dua musim terakhir ini Leeds berhasil tampil impresif di bawah arahan Marcelo Bielsa. Namun sebelum itu, sobat INDOSPORT bisa menyaksikan serangkaian laga FA Cup menarik yang tersaji malam hari ini dan besok dini hari terlebih dahulu.

Berikut jadwal Piala FA putaran ketiga akhir pekan ini:

Minggu (05/01/20) pukul 21.01 WIB

Chelsea vs Nottingham

Charlton vs West Brom

Middlesbrough vs Tottenham Hotspur

Sheffield United vs Flyde

QPR vs Swansea

Burton Albion vs Northampton

Bristol Rovers vs Coventry City

Crsytal Palace vs Derby County

Crewe vs Barnsley

Pukul 23.01 WIB

Liverpool vs Everton

Senin (06/01/20) pukul 01.16 WIB

Gillingham vs West Ham

LiverpoolEvertonPiala FALiga InggrisJadwal PertandinganSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini