x

Mustaqim Jadi Asisten Pelatih Persebaya? Tunggu Kejutan di Latihan Perdana

Minggu, 5 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor soal pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bakal ditemani asisten pelatih baru bernama Mustaqim tampaknya sedikit lagi bakal terealisasi menjelang kick-off Liga 1.

INDOSPORT.COM - Rumor soal pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bakal ditemani asisten pelatih baru bernama Mustaqim tampaknya sedikit lagi bakal terealisasi menjelang kick-off Liga 1 2020.

Hal itu diketahui oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT ketika menghubungi Mustaqim. Mantan asisten pelatih di Persija Jakarta itu memang tidak mengatakan dengan tegas bakal berada di tim mana musim depan.

Baca Juga

Tapi, pemain Persebaya Surabaya era juara Perserikatan 1987-1988 memberikan kode tersembunyi. Dia meminta awak media untuk melihat perkembangan terkini 

"Lihat saja perkembangan terkininya besok," kata Mustaqim secara eksklusif kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (4/1/20).

Kemudian ditegaskan oleh INDOSPORT, apakah perkembangan yang dimaksud saat latihan perdana Persebaya. Mustaqim menjawab dengan singkat "ok".

Baca Juga

Persebaya Surabaya, menurut rencana yang sudah dikabarkan Aji Santoso, bakal melangsungkan latihan perdana pada Senin (6/1/20) nanti bersama dengan skuat baru untuk Liga 1 2020.

Malahan pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, ini mengatakan ada kejutan di sana. Mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC itu tak mengatakan lebih lanjut kejutan apa yang dimaksudkan.

Persebaya SurabayaPersija JakartaAji SantosoMustaqimLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini