x

Rekap Transfer Resmi Liga 1 2020: Bali United Borong Pemain Bintang, Persija Gaet Pemain Berlabel Timnas

Senin, 6 Januari 2020 20:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ilustrasi bursa transfer pemain Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Dalam bursa transfer Liga 1 2020 yang penuh dengan rumor, sejumlah klub telah mengikat resmi pemain baru. Bali United jadi klub yang paling aktif.

Seiring usainya gelaran Liga 1 2019, sejumlah klub langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu yang paling cepat adalah klub juara Liga 1 2019, Bali United.

Tak main-main, Bali United yang akan mewakili Indonesia di pentas Asia, langsung mendatangkan sejumlah pemain berlabel bintang. Mulai dari bek kanan Gavin Kwan Adsit, pemain senior Hariono, hingga kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata.

Baca Juga

Selain Bali United, klub besar yang musim lalu terseok-seok di papan bawah, Persija Jakarta juga tak kalah aktif mendatangkan pemain baru.

Usai mengamankan jasa beberapa pemain lamanya, Persija Jakarta sudah mendapatkan setidaknya tiga pemain baru hingga kini. Mulai dari bek sayap, Alfath Fathier, bek tengah Timnas Indonesia Otavio Dutra dan pemain muda, Rafli Mursalim.

Tak mau kalah, klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh juga mengeliat cepat di bursa transfer. Sejauh ini sudah ada enam pemain baru mereka datangkan. Di mana dua di antaranya adalah pemain asing, Bruno Dybal dan Vanderley Francisco.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan rekap perpindahan pemain yang sudah resmi di bursa transfer Liga 1 2020.

Rekap Transfer Resmi Liga 2020

Persija Jakarta: Alfath Fathier (Madura United), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), Rafli Mursalim (Mitra Kukar).

Bali United: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hariono (Persib Bandung), Nadeo Argawinata (Borneo FC), M. Rahmat (PSM Makassar), Lerby Eliandry (Borneo FC), Sidik Saimima (PS Sleman).

Madura United: Emmanuele Oti (Ghana), Rifaldi Bawuo (Arema FC), Risna Ranggalelana (Persik Kediri), Dodi Alexvan Djin (Persik Kediri), Haris Tuharea (PS Sleman).

PSM Makassar: Miswar Saputra (Persebaya Surabaya), Hussein El Dor (Lebanon, Perak FC).

Baca Juga

TIRA Persikabo: Aditya Putra Dewa (PSIM Yogyakarta), Hendra Bayauw (Mitra Kukar), Arthur Bonai (Perseru Badak Lampung), Silvio Escobar (Mitra Kukar).

Borneo FC: Francisco Torres (Barito Putera).

Persiraja Banda Aceh: Miftahul Hamdi (Bali United), Rendi Saputra (PSCS Cilacap), Diky Indrayana (Bali United), Rezham Baskoro (Blitar United), Vanderley Fransisco (Brasil, Semen Padang), Bruno Dybal (Brasil, Samut Sakon FC).

Bursa TransferPersija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita TransferBerita Liga 1Transfer Pemain

Berita Terkini