x

Catat! Ini Tanggal Kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia

Selasa, 7 Januari 2020 18:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih anyar Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan kembali ke Indonesia pada Rabu (08/01/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan kembali ke Indonesia pada Rabu (08/01/20). Kembali ke Indonesia , Shin Tae-yong ternyata tak sendiri, dia sudah membawa para asistennya.

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Bagi pria yang kerap disapa Iwan Bule ini, pelatih asal Korea Selatan ini tiba di Indonesia besok malam.

Baca Juga

"Betul, Shin Tae Yong datang ke Indonesia bersama asistennya besok," ucap Iwan Bule pada awak media berita sport.

Memang setelah dipastikan menjadi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan membawa asistenya sebanyak empat orang dari Korea Selatan. Selain dari Korea Selatan, Shin Tae-yong juga akan dibantu oleh pelatih lokal.

Salah satu pelatih lokal yang dipastikan membantu Shin Tae-yong adalah Indra Sjafri. Satu nama pelatih lokal lagi diisukan adalah Nova Arianto.

Perlu diketahui, Shin Tae-yong sendiri ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia pada akhir Desember 2019 lalu. Ia mengalahkan Luis Milla yang sebelumnya juga dicalonkan sebagai pelatih Skuat Garuda.

Baca Juga

Sekadar informasi, Shin Tae-yong memiliki tugas berat untuk memperbaiki Timnas Indonesia. Pasalnya saat dilatih Simon McMenemy, Skuat Garuda tidak pernah meraih kemenangan di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

PSSIKorea SelatanTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaMochamad IriawanShin Tae-yong

Berita Terkini