x

Incar 2 Pemain AC Milan Sekaligus, Begini Langkah Awal Klub Liga Inggris

Selasa, 7 Januari 2020 09:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga Inggris, Newcastle United, diam-diam melakukan hal ini terkait niat mereka untuk merekrut pemain AC Milan, Krzysztof Piatek dan Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Newcastle United, diam-diam melakukan hal ini terkait niat mereka untuk mendapatkan pemain AC Milan, Krzysztof Piatek dan Hakan Calhanoglu di bursa transfer musim dingin 2020.

Sejak hadirnya Zlatan Ibrahimovic dalam skuat AC Milan beberapa hari yang lalu, striker mereka yang bernama Krzysztof Piatek langsung santer diisukan bakal didepak oleh klub yang berjuluk Rossoneri tersebut. Banyak pihak yang meyakini bahwa Piatek bakal kalah saing dari Ibrahimovic.

Mendengar hal ini, beberapa klub langsung menawarinya kesempatan untuk meninggalkan San Siro di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Mereka adalah Genoa dan Crystal Palace. Namun ternyata, sang pemain justru menolaknya dengan alasan tawaran mereka tidak menarik.

Baca Juga

Karena hal itulah Newcastle United dari Liga Inggris langsung tertarik untuk mendekatinya. Bahkan, mereka juga dikabarkan ingin merekrut pemain Milan yang bernama Hakan Calhanoglu. Dengan niat kuat seperti itu, akhirnya klub yang berjuluk The Magpies itu melakukan langkah awal.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Newcastle diam-diam meminta perwakilan mereka untuk menghadiri pertandingan AC Milan vs Sampdoria di Serie A Liga Italia pada Selasa, 7 Januari 2020. Hal itu dimaksudkan agar mereka mengetahui performa dari Piatek dan Calhanoglu.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah The Magpies akan melanjutkan rencana mereka untuk merekrut dua pemain Rossoneri tersebut atau tidak. Namun, banyak pihak yang meyakini bahwa Milan berencana untuk membuang Piatek lantaran dirinya gagal bersinar di San Siro.

Sementara Calhanoglu sendiri dikabarkan juga bersedia untuk meninggalkan raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer musim dingin 2020. Namun, hal ini masih belum jelas apakah pihak klub akan melepasnya atau tidak. Karena, Calhanoglu mampu tampil lumayan apik musim ini.

Bursa TransferAC MilanNewcastle UnitedHakan CalhanogluLiga ItaliaKrzysztof PiatekSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini