x

Menggila di Serie A Italia, Legenda Inter Milan Sebut Antonio Conte Monster

Selasa, 7 Januari 2020 05:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
Penampilan menawan Inter Milan mengundang apresiasi dari legenda hidup klub, Walter Zenga yang menyebut sang pelatih Antonio Conte sebagai Monster.

INDOSPORT.COM - Penampilan menawan Inter Milan mengundang apresiasi dari legenda hidup klub, Walter Zenga yang menyebut sang pelatih Antonio Conte sebagai Monster.

Baru didatangkan awal musim 2019/20, Antonio Conte langsung membuat perubahan drastis untuk Inter Milan yang musim sebelumnya tampil mengecewakan di Serie A Liga Italia.

Dengan mendatangkan pemain-pemain yang sesuai dengan kebutuhan seperti, Romelu Lukaku, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella, Inter Milan di bawah asuhan Conte tampil menggila di liga domestik.

Baca Juga

Inter Milan didapuk menjadi juara paruh musim dengan raihan 42 poin dalam 17 pertandingan unggul selisih gol dari juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Penampilan Impresif Conte ini mengundang banyak apresiasi positif dari banyak pihak. Salah satunya adalah legenda Inter Milan, Walter Zenga

Kiper Inter Milan di medio 1978-1994 itu mengagumi perubahan yang dibawa Conte untuk Nerazurri. Zenga menyebut strategi mantan pelatih Juventus itu luar biasa.

Baca Juga

"Conte adalah monster, formasi 3-5-2-nya unik. Dia mendapuk full back dan pemain tengah untuk bekerja keras dan hasilnya luar biasa," kata Zenga seperti dikutip Indosport dari Corriere dello Sport.

"Setiap Inter bertanding, lawan akan sangat susah untuk menebak. Dan ini adalah pekerjaan Conte dalam beberapa bulan saja, bayangkan jika sudah bertahun-tahun." pungkas pelatih Venezia tersebut.

Inter Milan akan kembali melakoni laga berat melawan Napoli, Selasa (7/1/20) dini hari WIB di lanjutan Serie A Italia giornata ke-18.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteWalter ZengaLiga Italia

Berita Terkini