x

Demi Karier, Titisan Ronaldo Diharapkan 'Khianati' Manchester United

Rabu, 8 Januari 2020 13:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Marcus Rashford (kanan) bisa saja lebih produktif jika membela klub Liga Inggris, Manchester City, ketimbang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain titisan Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, diharapkan hengkang dari Manchester United usai kekalahan The Red Devils dari Manchester City di Piala Liga Inggris, Rabu (08/01/20).

Perihal ini disampikan oleh legenda Manchester City, Micah Richards. Mantan pemain yang pernah membela The Citizens selama 10 tahun tersebut merasa kasihan dengan karier Rashford yang tidak menentu kala bemain bersama Setan Merah.

Micah Richards pun mengatakan, Rashford yang digadang-gadang sebagai penerus Ronaldo di Manchester United itu bisa mendapat yang lebih baik jika bergabung dengan rival sekota, siapa lagi kalau bukan Manchester City.

Baca Juga

"Saya merasa kasihan dengan Rashford, jika saja dia bergabung bersama Manchester City, dia bisa mencetak 30-40 gol. Manchester United terlihat bagus dalam serangan balik dengan Anthony Martial dan Daniel James, tapi sayang itu tidak bekerja dengan baik," tutur Micah dilansir Metro.

"Manchester United tidak bisa menambal lubang yang menjadi penyebab kekalahannya. Mereka seharusnya bisa mencontoh Manchester City dalam hal posisi para pemain gelandang," tutupnya.

Rashford sendiri terbilang satu-satunya sosok pemain penting Manchester United pada laga Piala Liga Inggris usai berhasil memberikan serangan balasan kepada tim tamu. Sayangnya, usaha itu masih belum cukup menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan skor 1-3 di Old Trafford.

Baca Juga

Belum lagi, karier Marcus Rashford di Manchester United dipertanyakan. Pasalnya, dirinya disebut-sebut memiliki talenta layaknya Ronaldo kala masih meniti karier di Old Trafford.

Berkat jasa Ole Gunnar Solskjaer, potensi Rashford pun sempat meningkat signifikan hingga memiliki kemampuan serupa Ronaldo. Tentunya striker berusia 22 tahun itu bisa memikirkan peluang untuk hengkang ke tim lain yang mungkin bisa membuat kariernya semakin gemilang.

Manchester UnitedCristiano RonaldoManchester CityMicah RichardsMarcus RashfordLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini