x

Jelang Liga 2 2020, PSMS Medan Bakal Lakukan Tur ke Jawa

Rabu, 8 Januari 2020 22:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
PSMS Medan memiliki wacana untuk melakukan tur ke Pulau Jawa demi mempersiapkan tim untuk menyongsong Liga 2 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan memiliki wacana untuk melakukan tur ke Pulau Jawa demi mempersiapkan tim untuk menyongsong Liga 2 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut wacana untuk melakukan tur ke Jawa sebagai bentuk try out atau mencari lawan tanding untuk kerangka tim.

"Ada semacam rencana kalau setelah Edy Rahmayadi Cup ini dan kalau sesuai dengan budget kita," kata Mulyadi kepada INDOSPORT, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga

Jika wacana tur ke Jawa terealisasi, lanjut Mulyadi, agenda tersebut juga akan dijadikan sebagai ajang bagi PSMS untuk mencari pemain-pemain untuk mengisi skuat mereka.

"Kita coba tur ke Jawa untuk uji coba dengan klub-klub Liga 1 atau Liga 2, sekaligus mencari pemain-pemain yang bisa kita rekrut," ungkapnya.

"Namun ini semua masih wacana. Sebab kita masih lihat juga dulu hasil kongres PSSI di tanggal 25 nanti, bagaimana soal jadwal Liga 2 nanti," tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu menambahkan bahwa pihaknya juga terus melakukan pendekatan dengan pemain-pemain yang mereka incar yang sesuai keinginan sang pelatih kepala, Philep Hansen.

Baca Juga

"Ada beberapa pemain yang coba terus kita jalin komunikasi. Salah satunya ada pemain incaran kita yang belum bisa gabung karena masih terikat kontrak dengan klubnya sampai tanggal 31 (Januari) ini," tutupnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Mulyadi Simatupang

Berita Terkini