x

Setelah Lukaku, Inter Milan Berniat Bajak Ashley Young dari Manchester United

Rabu, 8 Januari 2020 10:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan berniat memboyong bek Manchester United, Ashley Young ke Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan berniat memboyong bek Manchester United, Ashley Young ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari laman Football Italia, Inter Milan telah menjalin komunikasi dengan Manchester United terkait pembelian Ashley Young. Nerazzuri ingin segera mendatangkan sang pemain pada bulan ini, Januari 2020. 

Pasalnya, terseiar kabar bahwa Antonio Conte sangat menginginkan jasa Ashley Young. Di samping itu, La Beneamata juga akan memperoleh potongan harga, mengingat kontrak sang pemain di Olfd Trafford akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang. 

Baca Juga

Inter Milan berencana menawarkan kontrak selama satu setengah musim atau 18 bulan kepada pemain berusia 34 tahun tersebut. Menurut data Transfermarkt, penampilan kapten Setan Merah di musim 2019/20 sebenarnya tidak terlalu bagus. 

Dalam 18 laga di semua kompetisi, eks pemain Aston Villa itu baru membukukan 1 gol dan 1 assist. Namun, Ashley Young merupakan pemain yang fleksibel atau dapat ditempatkan pada posisi mana pun. Hal tersebut yang membuat Conte menyukai sang pemain.

Baca Juga

Apabila transfer ini terwujud, Ashley Young akan menjadi rekrutan ketiga Conte dari Manchester United. Sebelumnya, pelatih berusia 50 tahun itu, berhasil memboyong Romelu Lukaku secara permanen dan Alexis Sanchez dengan status pinjaman pada musim panas 2019.

Romelu Lukaku tampil gemilang bersama Inter Milan. Ia sudah mencatatkan 16 gol dan 3 assist dalam 23 pertandingannya di semua kompetisi. Duet Lukaku dengan Lautaro Martinez juga menjadi pasangan lini depan yang paling ditakuti seantero Serie A Italia.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAshley Young

Berita Terkini