x

Haaland Bukan Alasan, Borussia Dortmund Pastikan Pagari Sancho

Kamis, 9 Januari 2020 08:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Jadon Sancho, bintang muda klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM – Klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund memastikan jika pemain bintangnya, Jadon Sancho tidak akan pergi pada bursa transfer bulan Januari 2020 ini.

Sebelumnya, Dortmund juga telah mendatangkan penyerang RB Salzburg, Erling Braut Haaland dengan mahar senilai 45 juta euro atau lebih dari Rp693 miliar.

Baca Juga

Situasi ini memunculkan spekulasi jika posisi Jadon Sancho bakal terancam, sehingga sejumlah klub elite Eropa bersaing untuk mendatangkannya.

Mulai dari Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Liverpool, Manchester City, hingga PSG saling sikut demi mendapatkan jasa pemain ber-KTP Inggris tersebut.

Beredar laporan dari Sky Sports Jerman, Borussia Dortmund dengan tegas mengatakan kedatangan Erling Haaland bukan menjadi alasan bagi mereka untuk melepas Jadon Sancho.

Baca Juga

Sebaliknya, Die Borussen justru akan mempertahankan Sancho sesuai dengan ikatan kontraknya di tahun 2022 mendatang yang berarti tidak akan dilepas pada bulan Januari ini.

Namun jika memang harus terpaksa dilepas, Borussia Dortmund baru akan bersedia andai ada klub peminat yang berani membayar Jadon Sancho sebesar 100 juta poundsterling atau Rp1,8 triliun.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolChelseaBorussia DortmundJadon SanchoErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini