x

Legenda Chelsea Puji Kapten Timnas Indonesia U-19: Berkualitas!

Jumat, 10 Januari 2020 21:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Legenda sepak bola Chelsea, Dennis Wise puji penampilan kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana di laga uji coba kontra Torino U-17 (08/01/20).

INDOSPORT.COM – Pelatih Garuda Select sekaligus eks legenda klub sepak bola Chelsea, Dennis Wise memuji performa anak asuhnya, David Maulana dalam laga uji coba kontra Torino U-17, Rabu (08/01/20) lalu.

Usai bergabung dengan skuat Garuda Select kembali di bulan Desember lalu, performa David Maulana dinilai mengalami perkembangan.

Sebelumnya, David memang sempat menjajal kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 bersama Barito Putera, dan memperkuat Timnas Indonesia U-19 sebagai kapten tim.

Baca Juga

Di waktu luangnya, David Maulana juga menyempatkan untuk berlatih secara mandiri, sehingga ia tak memerlukan banyak waktu untuk ‘nyetel’ bersama skuat Garuda Select.

Hal itu nampak terlihat dalam penampilan David di laga uji coba kontra Torino U-18 pada Rabu (08/01/20). Ia turut menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk Rafli Asrul.

“David tampil sangat luar biasa hari ini. Sejak kembali bergabung, perlahan tapi pasti kualitasnya terus meningkat,” sebut Dennis Wise seperti dilansir dari laman resmi Garuda Select.

Baca Juga

“Hari ini umpan-umpannya sangat bagus meskipun kualitas lapangan di sini sangat buruk. Saya senang melihat apa yang sudah ia lakukan sejauh ini,” tambah eks kapten Chelsea tersebut.

Dengan performa apik David Maulana, Dennis Wise tentu berharap anak asuhnya itu bisa kembali memimpin dalam laga uji coba Garuda Select menghadapi Juventus U-17 pada Kamis (16/01/20) dan Inter Milan U-17 pada Rabu (22/01/20).

ChelseaDennis WiseBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Garuda SelectDavid Maulana

Berita Terkini