x

Durian Runtuh! Inter Ditawari Pemain Arsenal Incaran AC Milan

Sabtu, 11 Januari 2020 09:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mendapat tawaran untuk merekrut pemain Arsenal yang bernama Shkodran Mustafi, yang tengah jadi incaran AC Milan di bursa transfer musim dingin 2020.

Pada akhir Desember 2019 lalu, muncul rumor bahwa AC Milan menaruh minat kepada bek Arsenal yang bernama Shkodran Mustafi. Rencana tersebut menyeruak setelah mereka mendengar bahwa Mustafi tak betah berlama-lama bersama klub Liga Inggris itu dan ingin keluar secepatnya.

Selain itu, Milan atau Rossoneri juga memang sedang butuh memperkuat lini belakang skuat Stefano Pioli tersebut. Itulah alasan mereka sangat mengharapkan bisa mendapatkan bek muda Barcelona yang bernama Jean-Clair Todibo yang kabarnya bersedia untuk merapat ke San Siro.

Baca Juga

Namun, karena masalah dana yang jadi kendala, Milan akhirnya melirik Mustafi. Hanya saja, mereka belum melakukan langkah apapun untuk bisa membawanya ke Serie A Liga Italia dan mungkin hanya akan meminjam sang pemain dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Melihat Milan belum melakukan langkah apapun sampai detik ini, Arsenal dikabarkan menawarkan sang pemain ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2020 seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter. Namun, Inter atau Nerazzurri belum memberikan respoms mereka.

Baca Juga

Yang pasti, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu memang sedang butuh pemain belakang yang berkualitas. Hal itulah yang menyebabkan mereka memburu bek-bek terkenal seperti Matteo Darmian dari Parma dan Marcos Alonso dari Chelsea. Sehingga, ini merupakan berkah yang seharusnya dimanfaatkan Inter Milan.

Shkodran Mustafi sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan dua kali, memiliki akurasi umpan 89 persen, dan hanya memiliki tingkat kesuksesan duel 56 persen.

Bursa TransferArsenalAC MilanInter MilanShkodran MustafiLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini