x

Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Liga Inggris Tottenham vs Liverpool

Sabtu, 11 Januari 2020 12:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool (EPL)

INDOSPORT.COM - Laga big match antara Tottenham Hotspur vs Liverpool bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Minggu (12/01/20) malam WIB. Berikut fakta menarik jelang pertandingan.

Jelang pertandingan Tottenham vs Liverpool, The Reds memiliki head to head yang lebih baik dari pada tim tuan rumah. Oleh sebab itu, skuat asuhan Jurgen Klopp lebih diunggulkan pada laga kali ini.

Meski situasinya berpihak ke Liverpool, bukan berarti peluang bagi Tottenham untuk meraih kemenangan sudah tertutup. Sebab, kejutan bisa saja terjadi dalam laga seperti ini.

Baca Juga

Ditambah Tottenham Hotpsur saat ini ditangani oleh Jose Mourinho, pelatih yang memiliki dendam kesumat dengan Liverpool dan Klopp. Masalahnya Mourinho sempat menelan pil pahit ketika ia dipecat dari Manchester United.

Liverpool merupakan dalang utama dalam pemecatan Mourinho. Sebab pada pertengahan 2018 lalu, Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United usai mereka kalah 1-3 dari Liverpool.

Baca Juga

Situasi di atas membuat laga Tottenham vs Liverpool semakin sengit dan sarat gengsi. Sebagai pelengkap, berikut ada fakta menarik yang dirangkum INDOSPORT jelang laga Tottenham vs Liverpool ini:

LiverpoolTottenham HotspurJurgen KloppLiga InggrisSepak BolaJose Mourinho Akan MelatihBerita Liga Inggris

Berita Terkini