x

Tantang Juventus, Garuda Select Tampil dengan Formasi Lengkap

Sabtu, 11 Januari 2020 15:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Tantang Juventus pada Kamis (16/01/20), Garuda Select tampil dengan formasi lengkap dan disambut antusias oleh pelatih Dennis Wise.

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select siap tampil dengan formasi lengkap di laga uji coba kontra Juventus U-17, Kamis (16/01/20) mendatang.

Pada laga uji coba sebelumnya menghadapi Torino U-17, anak asuh Dennis Wise dan Des Walker memang belum sepenuhnya berkumpul.

Selain kiper Erlangga Setyo dan gelandang Andre Oktaviansyah yang masih dalam masa pemulihan cedera, beberapa pemain juga belum bergabung ke Italia.

Baca Juga

Kiper Muhammad Risky Sudirman baru saja mendarat di Italia setelah melalui perjalanan udara selama hampir 20 jam dari Jakarta.

Selain itu, bek Garuda Select yang memiliki jam terbang paling banyak, Kakang Rudianto, juga baru bisa bergabung dengan tim setelah menghadiri pemakaman ayahnya di Cianjur, Jawa Barat.

Kini, jelang laga uji coba Garuda Select vs Juventus, Dennis Wise mengaku senang karena para pemain andalan sudah lengkap dan dapat berkumpul segera dalam sesi latihan.

Baca Juga

“Kami membutuhkan seluruh skuat di tiap pertandingan. Yang terpenting, semua mengalami perkembangan ketika bermain,” sebut eks kapten Chelsea dan Timnas Inggris tersebut.

Adapun laga uji coba ini akan dihelat di Juventus Training Center, Turin, Kamis (16/01/20) mendatang dan dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada pukul 21.30 WIB.

JuventusDennis WiseBola InternasionalGaruda Select

Berita Terkini