x

Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspur Buru Penyerang Haus Gol AC Milan

Minggu, 12 Januari 2020 15:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, incar striker AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk menggantikan posisi Harry Kane.

INDOSPORT.COM –  Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan mengincar striker AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk menggantikan peran dan posisi Harry Kane yang saat ini sedang dibekap cedera.

Dilansir dari situs berita Express, kabar tersebut santer terdengar setelah top skor Tottenham itu harus menepi untuk waktu yang lumayan lama karena cedera hamstring yang dia alami.

Baca Juga

Tampaknya pintu keluar untuk Piatek saat ini terbuka lebar, pasalnya kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro membuat posisinya di lini depan menjadi terancam. Hal tersebut bisa membuat penyerang asal Polandia tersebut hijrah ke Liga Inggris pada bursa transfer bulan Januari ini.

Tetapi, transfer Piatek ke Tottenham pada bursa transfer bulan Januari ini sepertinya harus melewati negosiasi yang cukup alot. Pasalnya, Spurs tidak sanggup untuk membayar banderol transfer yang dibebankan oleh AC Milan.

Banderol transfer senilai 30 juta poundsterling (539 miliar rupiah) yang diberikan oleh Milan dianggap masih terlalu mahal untuk seorang Piatek. Apalagi, Tottenham tengah mengalami kesulitan finansial saat ini.

Di sisi lain, Milan sepertinya tidak akan melepas pemain bintangnya ini dengan harga murah. Mereka tidak ingin mengalami kerugian yang terlalu banyak dari dana transfer 34 juta poundsterling yang mereka bayarkan kepada Genoa bursa transfer bulan Januari tahun 2019 lalu.

Baca Juga

Solusi atas alotnya negosiasi antara Spurs dan Milan adalah Piatek dilepas dengan status pinjaman. Tentu saja dengan opsi pembelian.

Sejauh ini Piatek baru mencetak 4 gol dari 18 pertandingan yang telah dia mainkan. Catatan yang membuat beberapa pihak yakin jika dirinya hanyalah pemain yang berhasil bersinar dan tampil impresif dalam satu musim saja.

Bursa TransferAC MilanTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisKrzysztof PiatekBerita Liga InggrisTransfer Pemain

Berita Terkini