x

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Liverpool: Masih Belum Terkalahkan

Minggu, 12 Januari 2020 02:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Situasi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Liverpool, Minggu (12/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMLiverpool berhasil menyelesaikan pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur dengan hasil positif, Minggu (12/01/20) dini hari WIB.

Memainkan laga di depan pendukung lawan nyatanya tidak membuat rekor tak terkalahkan Liverpool berhenti. Karena mereka berhasil menang di laga ini dengan skor 1-0.

Sejak pertandingan dimulai, Liverpool dan Tottenham berhasil memainkan pertandingan menarik. Sayangnya, kedua tim masih kesulitan mencari gol pertama.

Percobaan beruntun Liverpool di menit ke-2 yang dilancarkan Robreto Firmino dan Alex Oxlade-Chamberlain, belum mampu mengubah skor.

Baca Juga

Beberapa menit berselang Tottenham juga mampu memberikan tekanan beruntun ke pertahanan Liverpool. Usaha mereka juga masih belum mampu membuahkan hasil.

Sebelum turun minum, Liverpool berhasil mebuka keran gol lewat aksi Firmino. Dirinya mengubah skor menjadi 1-0 lewat sepakannya di sisi kiri lapangan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool di pertandingan lanjutan Liga Inggris ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Tertinggal satu gol di paruh pertama membuat Tottenham mencoba untuk meningkatkan intensitas permainnya. Sayang, usahanya di awal babak kedua tak berbuah manis.

Percobaan yang dilancarkan Lucas Moura, Dele Alli, dan Serge Aurier di awal-awal babak kedua belum membuat Alisson Becker memungut bola dari gawangnya.

Terus ditekan oleh Tottenham, membuat Liverpool terus tampil agresif demi tak kehilangan keunggulan mereka. Tim tamu sendiri punya ambisi yang cukup kuat untuk mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Baca Juga

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, keunggulan 1-0 Liverpool atas Tottenham tetap bertahan. Hasil ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Japhet Tanganga, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Harry Winks, Christian Eriksen; Serge Aurier, Dele Alli, Son Heung-min; Lucas Moura.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

LiverpoolLiga Primer InggrisTottenham HotspursLiga InggrisHasil PertandinganBerita Liga Inggris

Berita Terkini