x

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Persita Incar Gelandang Timnas Bosnia, Persikabo Ikat Eks Persija

Senin, 13 Januari 2020 16:39 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Eldar Hasanovic dirumorkan akan direkrut oleh klub Liga 1 Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga 1 2020 semakin menarik untuk dicermati. Selain ada beberapa yang mulai terwujud, beberapa rumor baru juga masih terus bermunculan.

Geliat klub-klub Liga 1 2020 untuk menambah kekuatannya jelang kompetisi yang diwacanakan akan dimulai pada bulan Maret nanti, semakin gencar terlihat.

Tak hanya klub-klub besar yang satu persatu sudah memperkenalkan pemain bintang milik mereka untuk Liga 1 2020. Sejumlah klub medioker dan klub promosi pun tak mau ketinggalan.

Salah satunya klub promosi Persita Tangerang yang secara resmi telah mendapatkan tanda tangan mantan kapten Arema FC, Hamka Hamzah. Bahkan setelah mendapatkan Hamka, Persita pun dirumorkan masih akan menambah amunisinya dengan pemain asing berlabel Timnas.

Untuk itu, termasuk terkait Persita Tangerang, berikut INDOSPORT rangkumkan rekap rumor transfer terbaru Liga 1 2020.

Baca Juga

Persita Tangerang

Setelah menjadi rumor sebelumnya, Senin (13/01/20) Persita Tanegerang akhirnya mengumumkan secara resmi Hamka Hamzah akan mengisi satu slot di lini pertahanan mereka musim depan di Liga 1 2020.

Selain itu, klub asuhan pelatih Widodo C. Putro masih gencar diterpa rumor transfer. Salah satunya mengenai kedatangan pemain asing berlabel Timnas Bosnia, Eldar Hasanovic.

Selain Eldar Hasanovic, pemain asal Ukraina Yevhen Budnik juga sempat disebut sebagai salah satu pemain yang diburu Persita Tangerang.

Barito Putera

Sementara itu dari tanah Kalimantan, klub asuhan Djajang Nurjaman, Barito Putera disebut-sebut siap menampung pemain naturalisasi yang sempat gagal ke Persib Bandung, Guy Junior.

Selain karena kegagalan Guy Junior ke Persib, rumor tersebut juga muncul berlatar belakang keinginan Djajang Nurjaman mendatangkan pemain naturalisasi, yang namanya belum berani disebutkannya.

Selain Guy Junior, sebenarnya ada pemain naturalisasi lainnya juga yang dikaitkan ke Barito Putera. yakni eks PSM Makassar lainnya, Raphael Maitimo.

Persija Jakarta

Persija Jakarta yang dalam beberapa hari ini menjadi perhatian di bursa transfer Liga 1 2020, kembali menunjukkan geliatnya. Paling nyata terlihat saat mereka akhirnya secara resmi mengumumkan pelatih baru pada Minggu malam (12/01/20) yakni Sergio Farias.

Kedatangan pelatih asal Brasil itu memang telah menjawab rumor yang selama ini berembus terkait pelatih. Namun untuk rumor transfer pemain Persija Jakarta, masih saja kencang menerpa.

Saat ini, setidaknya ada tiga nama yang masih dirumorkan ke Persija Jakarta. Mereka adalah tiga pemain berlabel Timnas Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani.

Baca Juga

TIRA Persikabo

Dari Ibukota, melipir sedikit ke arah selatan, klub asal Bogor TIRA Persikabo juga tak ketinggalan meramaikan rumor bursa transfer Liga 1 2020.

Klub yang musim lalu menduduki peringkat 15 klasemen akhir itu, kini setidaknya dirumorkan telah mendatangkan empat pemain lokal. Salah satunya gelandang eks Persija Jakarta, Arthur Bonai.

Arthur Bonai yang musim lalu memperkuat Perseru Badak Lampung itu, dikabarkan telah sepakat ke TIRA Persikabo bersama mantan rekan setimnya, Kelvin Wopi, eks PSIM Yogyakarata Aditya Putra Dewa dan Ikhwan Ciptady yang di Liga 1 musim lalu bermain di PSS Sleman.

Bursa TransferPersija JakartaPersita TangerangHamka HamzahLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Transfer Pemain

Berita Terkini