x

Jose Mourinho Prediksi Harry Kane Bakal Absen Sampai Euro 2020?

Selasa, 14 Januari 2020 15:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Harry Kane, salah satu andalan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, bisa jadi bakal absen sampai ajang Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut dirinya tak tahu kapan bintangnya, Harry Kane, akan kembali ke lapangan setelah cedera yang dideritanya.

Melansir dari Metro, Mourinho secara tegas tak tahu menahu mengenai cedera yang menghinggapi penyerangnya tersebut. Bahkan, ia tak bisa memperkirakan kapan Kane akan kembali ke skuat Spurs.

Kabar soal Harry (Kane) kami tak memilikinya dan jika Anda bertanya pada saya terus menerus, saya akan menjawab hal yang sama," tutur Jose Mourinho.

Baca Juga

"Kami menduga ia akan absen hingga, saya tak tahu, mungkin pertengahan April, akhir April, Mei, atau akhir musim. Saya tak tahu soal cederanya," lanjut Mourinho.

Ucapan Jose Mourinho soal Hary Kane itu pun bisa membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, ketar-ketir jelang gelaran Euro 2020 bulan Juni ini. Bisa jadi pentolan The Three Lions tersebut bakal absen membela negaranya. 

Baca Juga

Kane sendiri harus absen membela Spurs dalam beberapa laga terakhir. Meski begitu, pria asal Inggris ini mengaku berhasil menjalani operasi untuk cedera yang ia derita.

Ketidakjelasan cedera Harry Kane membuat Timnas Inggris kemungkinan akan kehilangan kaptennya tersebut. Apalagi penyerang Tottenham Hotspur ini menjadi tulang punggung The Three Lions dengan 12 gol selama babak kualifikasi Euro 2020.

Jose MourinhoTottenham HotspurHarry KaneTimnas InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini