x

Terkuak, Ini 4 Pemain Asing yang Akan Perkuat Persita di Liga 1 2020

Selasa, 14 Januari 2020 16:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Teka teki pemain asing yang akan membela Persita Tangerang di Liga 1 2020 perlahan mulai terkuak.

INDOSPORT.COM - Teka teki pemain asing yang akan membela Persita Tangerang di Liga 1 2020 perlahan mulai terkuak. Empat pemain asing yang diincar kerupakan nama-nama yang belum pernah mencicipi atmosfir Liga Indonesia.

Empat nama itu berasal dari Kirgistan, Argentina, Ukraina dan Bosnia. Hal itu sesuai dengan penjelasan pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro bahwa mereka akan mendatangkan pemain dari Asia Tengah, Amerika Latin dan Eropa Timur.

Baca Juga

Empat pemain yang dimaksud adalah Tarmilan Kozubaev yang musim lalu bermain di Liga Malaysia, lalu ada Mateo Bustos, Eldar Hasanovic serta Yevhen Budnik. Bahkan, akun Instagram Persita telah mengajak penggemar untuk menebak tiga pemain asing yang akan diresmikan.

Dari empat nama itu, tiga pemain yakni Kozubaev, Mateo dan Hasanovic dilaporkan telah tiba di Tangerang dan menjalani pemeriksaan medis. Hanya Yevhen Budnik yang masih dalam tahap penyelesaian administrasi.

"Iya, tiga pemain sudah datang dan tes medis kemarin," tutur media officer Persita, Yetta Angelica.

Baca Juga

Pelatih Persita, Widodo mengatakan telah memantau para pemain incaran sejak jauh hari. Ia tak masalah meski nama-nama itu belum familiar dengan sepak bola Asia Tenggara.

"Kami cari dari agen dan lihat dari aplikasi untuk memonitor pemain incaran, berapa kali main dan persentasinya. Kalau lewat video paling 40-50 persen saja yang benar, yan paling penting tahun lalu mereka main apa tidak," katanya.

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini