x

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Cari Pengganti Suarez, Atletico Madrid Incar Lacazette

Rabu, 15 Januari 2020 07:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Rumor terbaru datang dari Barcelona yang ingin mencari pengganti Luis Suarez dalam waktu dekat ini, di mana striker Inter Milan menjadi incaran mereka.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer pemain yang sedang hangat di sepak bola internasional sepanjang Selasa (14/01/20).

Rumor terbaru datang dari Barcelona yang ingin mencari pengganti Luis Suarez dalam waktu dekat ini, di mana striker Inter Milan menjadi incaran mereka.

Selain itu, Manchester United diisukan akan mencoba kembali menggoda pemain muda milik West Ham, yakni Declan Rice.

Baca Juga

Selain dua Barcelona dan Manchester United, masih ada beberapa klub yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang Senin kemarin. Berikut ulasannya.

AC Milan

AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tengah berupaya mendapatkan kontrak bintang muda Newcastle United, Matthew Longstaff. 

Pemain berusia 19 tahun itu akan segera berstatus bebas transfer. Dirinya diminati Inter Milan dan AC Milan lantaran tampil moncer bersama skuat utama Newcastle. 

Dilihat dari statistiknya, Matthew Longstaff telah membuat tujuh penampilan bersama skuat utama Newcastle di panggung Liga Inggris. 

Barcelona

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya tengah mengincar pemain Inter Milan ini di bursa transfer musim dingin 2020 untuk mengisi posisi dari Luis Suarez yang harus absen panjang lantaran cedera.

Melansir dari laman portal berita olahraga One Football, Barcelona kabarnya tertarik untuk mendapatkan Garbiel Barbosa yang memang sampai saat ini belum segera dipermanenkan oleh Flamengo.

Atletico Madrid

Alexandre Lacazette merayakan golnya dalam pertandingan matchday ke-13 Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton, Sabtu (23/11/19) malam WIB.

Pelatih sepak bola Atletico Madrid, Diego Simeone, kabarnya berminat untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, di bursa transfer musim dingin sebagai alternatif dari Edinson Cavani.

Beberapa waktu yang lalu, Atletico Madrid memang santer diisukan sudah melakukan kesepakatan dengan striker Atletico Madrid, Edinson Cavani.

Baca Juga

Rencana tersebut muncul karena klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu memang sedang krisis striker setelah Diego Costa harus absen lantaran cedera.

Manchester United

Declan Rice melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-48 ke gawang Arsenal.

Klub Liga Inggris, Manchester United, kembali dikabarkan tertarik mendatangkan Declan Rice di bursa transfer pemain bulan Januari ini.

Kabar tersebut kembali santer terdengar setelah Ole Gunnar Solskjaer diketahui mengirimkan salah satu pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Rice dalam laga Sheffield United vs West Ham United tempo hari.

AS Roma

Hasrat raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma untuk dapatkan Matteo Politano selaku winger Inter Milan sudah tidak terhentikan lagi. Siapa sangka mereka rela korbankan satu bintangnya.

AS Roma dikabarkan akan menukar sang bek, Leonardo Spinazzola, dengan Politano agar bisa segera mendapatkan striker anyar pelapis berkualitas di bursa transfer Januari 2020.

Hal ini dilakukan Giallorossi sebagai cara menggantikan Nicolo Zaniolo. Dilansir laman berita Football Italia, Zaniolo mengalami cedera ACL fatal kala AS Roma dikalahkan Juventus.

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedBarcelonaAC MilanAS RomaAlexandre LacazetteGabriel BarbosaDeclan RiceMatteo PolitanoMatthew LongstaffBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini