x

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis AS Monaco vs PSG: Mbappe Memang Seorang Monster

Kamis, 16 Januari 2020 05:04 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Monaco berkesudahan dengan skor 4-1 di mana Kylian Mbappe menunjukan dirinya sebagai monster dengan sumbangan dua golnya.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, PSG langsung tancap gas melalui Neymar dan Kylian Mbappe yang berhasil mendapatkan sejumlah peluang emas. Beruntung Benjamin Lecomte yang ada di bawah mistar gawang Monaco sanggup melakukan penyelamatan.

Namun keperawanan gawang Lecomte akhirnya jebol juga oleh Mbappe yang memanfaatkan asis dari Angel Di Maria pada menit 24.  Unggul 1-0 membuat PSG semakin membabi buta melancarkan serangan hingga terciptalah gol kedua oleh Neymar melalui titik putih.

Baca Juga

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 bagi keunggulan tim tuan rumah yaitu PSG atas Monaco.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Monaco yang mengandalkan Cesc Fabregas guna mencari gol penyeimbang kedudukan bekerja sangat keras. Akan tetapi pertahanan PSG masih sangat rapat dan sulit ditembus oleh Monaco.

Justru PSG yang mendapat peluang emas setelah Mbappe satu lawan satu dengan Lecomte namun usaha bintang Prancis itu gagal. Meski gagal, PSG tetap tak patah arang hingga terciptalah gol ketiga berkat Pablo Sarabia di menit 72.

Monaco akhirnya berhasil memperkecil keadaan melalui Bakayoko yang mencetak gol menit ke-87. Akan tetapi dengan cepat pada injury time, PSG kembali mencetak gol yang kali ini dicetak oleh Mbappe.

Baca Juga

Pada akhirnya Monaco pun menyerah 1-4 dari PSG, padahal mereka tak kurang dari seminggu sebelumnya mampu menahan imbang 3-3. Satu alasan di balik keberhasilan PSG memenangi laga tunda Ligue 1 Prancis kali ini karena mereka memiliki seorang monster bernama Mbappe yang memberondong 2 gol di laga tadi.

Susunan Pemain

Monaco (4-2-3-1): Benjamin Lecomte; Benjamin Henrichs, Kamil Glik, Guillermo Maripán, Fodé Ballo-Touré; Tiémoué Bakayoko, Aleksandr Golovin; Gelson Martins, Cesc Fàbregas, Keita Baldé Diao; Wissam Ben Yedder.

PSG (4-2-2-2): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Colin Dagba; Tanguy Kouassi, Idrissa Gueye; Neymar, Ángel Di María; Kylian Mbappé, Mauro Icardi.

AS MonacoParis Saint-GermainPSGBola InternasionalHasil PertandinganKylian Mbappe

Berita Terkini