x

Gabung Inter Milan, Ashley Young dan Spinazzola Jalani Tes Medis Hari Ini

Jumat, 17 Januari 2020 10:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ashley Young bersama Leonardo Spinazzola bakal jalani tes medis di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Matthew Peters/Man Utd via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ashley Young dan Leonardo Spinazzola diperkirakan tiba di Inter Milan pada hari ini, Jumat (17/01/20) dan akan segera menjalani tes medis.

Manchester United akhirnya menyetujui nominal yang akan ditebus Inter Milan untuk memboyong Ashley Young pada bursa transfer pemain kali ini. 

Ashley Young ditebus Inter Milan dengan harga 1,5 juta euro atau setara Rp22,8 miliar. Kesepakatan itu sendiri sudah termasuk biaya tambahan yang akan diaktifkan jika Inter Milan memenangkan Serie A Liga Italia.

Baca Juga

Kehadiran Ashley Young sendiri diprediksi akan menambah kekuatan Inter Milan yang memang sejak awal membutuhkan sosok berpengalaman di sisi sayap. 

Pemain berusia 34 tahun itu memang sebelumnya sudah memberi tahu Manchester United bahwa ia ingin pergi. Oleh karena itu, Young pun sudah tidak berada di skuat Manchester United sejak tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Ashley Young sempat sedikit frustrasi akan proses transfernya yang tak kunjung kelar. Sang pemain dikabarkan absen di sesi latihan Manchester United dan berlatih sendiri. 

Baca Juga

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, Ashley Young akan tiba di kota Milan pada hari ini, Jumat (17/01/20) dan akan menjalani tes medis bersama Nerazzurri pada pukul 11.00 waktu setempat.

Kedatangannya ke Giuseppe Meazza bebarengan dengan Leonardo Spinazzola dari AS Roma. Jika keduanya lolos tes medis, dalam hitungan hari, akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru La Beneamata. 

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAS RomaAshley YoungSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini