x

Jurgen Klopp Jadi Panutan Frank Lampard dalam Menangani Chelsea

Selasa, 21 Januari 2020 21:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menjadi sosok panutan bagi Frank Lampard dalam menangani Chelsea

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, belum lama ini membeberkan bahwa dirinya memiliki panutan tersendiri dalam menangani The Blues sepanjang musim 2019-2020.

Melansir dari Sky Sports, pria berusia 41 tahun tersebut menunjuk sosok Jurgen Klopp yang merupakan pelatih rival timnya, Liverpool, sebagai panutan dalam mengembangkan karir kepelatihannya bersama Chelsea.

Baca Juga

Frank Lampard merasa apa yang dilakukan Jurgen Klopp menginspirasinya dalam membangu Chelsea. Baginya, sosok pelatih Liverpool tersebut adalah figur luar biasa yang memiliki dua kepribadian sebagai pelatih dan juga pemain.

"Jurgen Klopp adalah manajer luar biasa. Ia tidak perlu berlari jauh di lapangan atau berdiri di gawang, tapi apa yang dia lakukan sebagai pelatih membangun lingkungan dan amtmosfer apik sebagai pelatih dan pemain. Saya raa dia pelatih luar biasa," ujar Lampard.

Baca Juga

Lampard pun lebih lanjut menyebutkan bahwa ia tak segan meniru apa yang dilakukan Klopp yang mampu membangun timnya saat ini dengan waktu cukup panjang, yakni empat tahun.

Jurgen Klopp memang disebut pelatih terbaik tahun ini. Meski sempat terseok-seok di awal kariernya di Liverpool, ia mampu membuat The Reds menjelma menjadi salah satu kekuatan menakutkan di Liga Inggris, bahkan di Eropa saat ini.

LiverpoolChelseaFrank LampardJurgen KloppLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini