x

Dicoret PSG, Cavani Berpeluang ke Chelsea atau Manchester United

Rabu, 22 Januari 2020 21:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - PSG mencoret nama Edinson Cavani dalam skuat mereka dalam pertandingan Piala Liga Prancis dini hari nanti saat melawan Reims.

Situasi ini seakan memperkuat sinyal yang mengatakan jika penyerang asal Uruguay itu bakal tinggalkan klub Ibu Kota Prancis dan berada dalam pilihan untuk bergabung ke dua klub Liga Inggris yang tengah memperebutkannya, yakni Chelsea dan Manchester United.

Namun dilansir dari TheSun, alasan PSG mencoret nama Cavani bukan karena manajemen sudah benar-benar tak menginginkan mantan pemain Napoli tersebut dalam skuat mereka lagi, melainkan karena sang pemain masih cedera pangkal paha dan sedang berada dalam tahap pemulihan.

Baca Juga

Meski demikian, PSG juga tak menampik kemungkinan jika penyerang berusia 32 tahun itu bakal dilepas pada bulan Januari 2020 ini.

Sebelumnya, Cavani lebih sering dikaitkan dengan klub raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Namun, PSG dikabarkan telah menolak tawaran dari Atletico yang dianggap tak sesuai dengan keinginan mereka. Pilihan kini berada pada Chelsea dan Manchester United yang juga dilaporkan berminat kepada Edinson Cavani.

Baca Juga

Bahkan, pelatih sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard mengaku jika Edinson Cavani merupakan salah satu penyerang favoritnya.

Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Frank Lampard mengaku mengidolakan Edinson Cavani.

“Dia adalah pemain yang hebat, saya pernah menghadapinya. Dia punya pengalaman yang bagus dan tidak ada salahnya pengalaman dijadikan sebagai modal berharga,” imbuh Lampard.

Kabarnya, PSG bersedia melepas Edinson Cavani jika ada yang berani menebusnya dengan mahar 26 juta poundsterling atau sekitar Rp465 miliar, jumlah yang sepertinya tak menjadi masalah utama bagi dua klub Liga Inggris, Chelsea maupun Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaFrank LampardPSGEdinson CavaniBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini