x

Sempat Dibuang, Bek Tangguh Ini Optimistis Persija Berjaya di 2020

Jumat, 24 Januari 2020 17:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Maman Abdurrahman (kanan) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengatakan bangga kembali membela tim Ibu Kota di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Maman sempat dicoret pasca Liga 1 2019 usai, namun ia kembali dikontrak karena dinilai sesuai kebutuhan pelatih Segio Farias.

Menurut Maman, Persija musim ini berpeluang kembali berjaya. Pemain baru yang didatangkan sejauh ini disebutnya punya kualitas mumpuni dan bisa menutup kelemahan musim lalu. Mantan pemain Persib Bandung itu pun siap bekerja keras dan membuktikan kemampuannya belum habis meski berusia lanjut.

"Saya selalu percaya sama manajemen memilih pemain. Mereka memilih untuk kebaikan tim dan kita lihat hasilnya mendatangkan pemain yang saya pikir memiliki kualitas bagus," katanya.

Baca Juga

Maman pun telah menjalani latihan di bawah asuhan pelatih anyar, Sergio Farias. Ia melahap sesi latihan fisik yang saat ini menjadi menu utama tim pelatih Persija sejauh ini dan menegaskan tak mengalami kendala.

"Saya beberapa kali ditangani pelatih Brasil semuanya hampir sama, intensitasnya tinggi. Ditambah mungkin persiapannya memang harus fisik yang diutamakan. Saya pikir normal dalam sepak bola. Saya siap mengikuti semua," ujarnya.

Baca Juga

Maman menjadi salah satu pemain senior di Persija Jakarta di lini belakang. Ia menjadi opsi lain tim Macan Kemayoran di posisi bek tengah hingga bek sayap, bersama beberapa nama lain seperti Tony Sucipto, Ismed Sofyan, Otavio Dutra hingga Marco Motta yang berusia di atas 30 tahun.

Persija JakartaMaman AbdurrahmanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Sergio Farias

Berita Terkini