x

Putuskan Bertahan, Supardi Nasir Akui Terlanjur Jatuh Cinta kepada Persib

Sabtu, 25 Januari 2020 08:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, memberikan keterangan pers menjelang laga Liga 1 di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/11/19).

INDOSPORT.COM - Kapten Supardi Nasir membeberkan beberapa alasannya memilih bergabung kembali dengan tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Menurut Supardi, salah satu pertimbangan utama memilih bertahan adalah dukungan dari keluarganya yang memang sudah terlanjur mencintai Kota Bandung. 

Baca Juga

"Banyak pertimbangan yang harus saya pertimbangkan, terutama pasti keluarga yang sudah kadung jatuh cinta mungkin dengan Kota Bandung," kata Supardi Nasir di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (24/1/20).

Selain itu, secara pribadi pemain berusia 36 tahun ini mengakui sudah merasa nyaman dan cinta dengan skuat Persib. Pasalnya, dia cukup lama berada di sana dan memiliki banyak kenangan manis, salah satunya saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. 

"Pertimbangan lain saya adalah sudah terlalu lama juga di sini. Cinta saya mungkin saya tak akan bisa diungkapan ke tim ini. Saya cuma bisa membuktikan cinta itu di atas lapangan dengan prestasi," tukas Supardi. 

Baca Juga

Sebelumnya, Supardi Nasir sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu tim Liga 2 2020, Sriwijaya FC. Isu tersebut beredar tepat setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang dengan kembalinya Supardi. Menurutnya, sang kapten memiliki segudang pengalaman sehingga bisa mengayomi dan memimpin rekan setim di atas lapangan. 

Persib BandungSriwijaya FCRobert Rene AlbertsSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini