x

Betah, Angel Di Maria Ingin Jadikan PSG Klub Terakhirnya di Eropa

Minggu, 26 Januari 2020 19:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Angel Di Maria isyaratkan bertahan di Prancis lebih lama usai mengaku ingin menjadikan Paris Saint-Germain klub terakhirnya di Eropa

INDOSPORT.COM - Bintang asal Argentina, Angel Di Maria, mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Paris Saint-Germain dan menjadikan klub asal Prancis ini sebagai klub terakhirnya di Eropa sebelum mudik.

Melansir dari Get Football French News, Di Maria menyebutkan bahwa kontraknya akan berakhir 1,5 tahun lagi. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai kontrak anyar untuknya.

Baca Juga

"Untuk saat ini, tak ada diskusi (tentang kontrakku). Saya masih punya 1,5 tahun di kontrakku. Saya tetap tenang," ucap Di Maria.

Meski belum ada tawaran baru, Angel Di Maria merasa dirinya tak ingin hengkang dan memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain. Pemain berusia 31 tahun ini ingin Les Parisiens menjadi tim terakhirnya di Eropa sebelum kembali ke Argentina.

"Saya sudah mengatakannya sejak awal. Saya harap PSG menjadi klub terakhir di Eropa. Lalu saya akan kembali bermain di Argentina," tegasnya.

Baca Juga

Di Maria sejak didatangkan PSG dar Manchester United mampu menjadi tulang punggung Les Parisiens. Ia kembali menemukan permainan terbaiknya di Ligue 1 Prancis.

Sejak bergabung pada musim 2015-2016, Angel Di Maria telah bermain sebanyak 208 kali bagi Paris Saint-Germain dan mencetak 79 gol serta 83 assist selama tiga musim di berbagai ajang.

Manchester UnitedArgentinaParis Saint-GermainAngel di MariaLigue 1 PrancisBola InternasionalLiga PrancisSepak BolaBerita Liga Prancis

Berita Terkini