x

Gara-gara Inter Milan Rekrut Eriksen, AC Milan Harus Rela Kehilangan Striker

Selasa, 28 Januari 2020 00:57 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain AC Milan melakukan selebrasi setelah Krzysztof Piatek berhasil mencetak gol ke gawang Juventus pada menit ke-39 pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin terus memanas, dengan kabar terbaru AC Milan harus rela kehilangan satu striker utama mereka usai kabar Christian Eriksen sepakat gabung Inter Milan.

Pada Senin (27/01/20) pagi, Christian Eriksen diketahui sudah tiba di Milan dan kabarnya akan segera menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Inter Milan.

Rumor kedatangan Eriksen di Giuseppe Meazza isudah tersebar sejak beberapa pekan yang lalu. Mereka cukup diuntungkan karena Tottenham harus segera melepasnya pada Januari ini jika tak ingin merelakannya secara gratis.

Baca Juga

Menurut kabar dari Sky Sports, gelandang Timnas Denmark itu gabung ke Inter Milan dengan mahar berkisar 16,8 juta poundsterling atau setara Rp294,5 miliar pada bursa transfer musim dingin.

Buntut dari kabar Eriksen tinggal diresmikan saja oleh Inter Milan membuat Tottenham harus bergerak cepat di bursa transfer musim dingin. Dengan hasil penjualan Eriksen, Spurs pun memiliki modal untuk mencari pemain anyar.

Kabar terbaru Tottenham pun memasukkan nama striker andalan AC Milan, Krzysztof Piatek sebagai salah satu opsi mereka. Dengan nilai tersebut, nampaknya sangat mudah untuk Spurs menggoda striker AC Milan itu untuk hengkang.

Baca Juga

Apalagi Tottenham dikabarkan oleh jurnalis ternama Sky Sports, Fabrizio Romano baru menemui jalan buntu dalam negosiasi dengan striker Real Sociedad, Willian Jose.

Kini dengan hasil penjualan Eriksen ke Inter Milan, Tottenham hanya tinggal memberi penawaran kepada AC Milan untuk mendapatkan jasa Piatek di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, hanya beberapa jam saja semua akan mencapai kata sepakat.

Bursa TransferAC MilanInter MilanTottenham HotspurChristian EriksenBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini