x

Kesan Eriksen Usai Tinggalkan Tottenham Hotspur ke Inter Milan

Rabu, 29 Januari 2020 18:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen sudah resmi bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham Hotspur. Ia pun kemudian memberikan kesan setelah bergabung dengan klub Serie A Liga Italia tersebut.

Dari lapiran BBC, Eriksen ditebus Inter Milan seharga 16,9 juta poundsterling (sekitar Rp300 miliar) dari Tottenham Hotspur. Kabarnya ia dikontrak dengan durasi empat tahun hingga 2024 mendatang.

Usai resmi menjadi pemain Inter Milan, Eriksen kemudian melakukan wawancara perdana bersama klub. Ia mengatakan bahwa perjalanannya untuk menjadi pemain Inter Milan terasa sangat panjang.

Baca Juga

Eriksen mengaku senang dan bahagia karena bisa bergabung bersama Inter Milan dan bahagia untuk bertemu para fans yang menyambut kedatangannya dengan hangat.

Selain itu, Eriksen juga memberikan pujian kepada pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia pun menegaskan sudah siap untuk mencoba hal baru, yakni bermain di kompetisi Serie A Liga Italia.

Baca Juga

"Saya tahu betapa sulitnya ketika kami (Tottenham) bermain menghadapinya (Conte) bersama Chelsea. Kini saya berada di timnya, mengenalnya dan cara bermain tim akan baik," ucap Eriksen.

Sementara itu, Christian Eriksen sendiri sebelumnya memang membela Tottenham Hotspur. Bersama The Lilywhites, Eriksen sudah melakoni 305 pertandingan dengan mencetak 69 gol serta 89 assist.

Serie A ItaliaInter MilanTottenham HotspurChristian EriksenLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini