x

Situs Jerman Sebut Eks Ajax Amsterdam Resmi Gabung ke Persib Bandung

Rabu, 29 Januari 2020 01:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Situs statistik pemain ternama asal Jerman sebut Eks Ajax Amsterdam U-21 Geoffrey Castillion telah resmi gabung ke Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Situs statistik pemain ternama asal Jerman sebut Eks Ajax Amsterdam U-21 Geoffrey Castillion telah resmi gabung ke Persib Bandung.

Teka-teki penyerang yang diinginkan oleh kepala pelatih Persib Robert Rene Alberts pun akhirnya semakin terkuak ke permukaan publik.

Pemain yang dimaksudkan ialah striker asal Belanda yang berusia 28 tahun, yakni Geoffrey Castillion. Bahkan sang pemain sudah tiba di Indonesia.

Baca Juga

"Dia akan datang malam ini. Dia dari Belanda," kata Robert kepada awak media di Bandung, Selasa (28/01/20).

Bahkan kabar Castillion resmi ke Persib semakin menguat usai salah satu situs kenamaan asal Jerman, Transfermarkt, telah mencantumkan nama klub baru sang striker.

Pemain asal Belanda Geoffrey Castillion yang bakal belabuh ke Persib Bandung.

Dalam laman tersebut terpampang jelas kalau Castillion telah dikontrak oleh Persib sejak 28 Januari 2020. Tetapi tak diketahui kontraknya kapan berakhir.

Castillion sendiri memiliki nilai pasar (market value) hingga Rp3,7 miliar (250 ribu Euro) per 16 Oktober 2019. Nilai tersebut masih bisa berubah ke depannya.

Bahkan Castillion diketahui langsung bertolak ke Bandung guna ikut bergabung dalam latihan skuat Persib di Bandung jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Baca Juga

"Dalam beberapa hari ke depan, Castillon akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih," tulis bunyi pernyataan Persib di situs resmi klub.

Di sisi lain Castillion mengaku kalau ini menjadi pengalaman pertama dirinya datang ke Indonesia dalam hal sepak bola dan tentu berbeda dengan Eropa.

Jebolan akademi Ajax ini pernah membela Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania), dan NEC Nijmegen (Belanda).

BelandaPersib BandungAjax AmsterdamLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1Geoffrey Castillion

Berita Terkini