x

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Inginkan Bintang Brasil, AC Milan 'Kehilangan' Striker

Kamis, 30 Januari 2020 06:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan menginginkan bintang Brasil dari klub Kota Liverpool, Everton, yakni Richarlison (kiri).

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan menginginkan bintang Brasil dari klub Kota Liverpool, Everton, yakni Richarlison.

Dilansir dari Sky Sports, Everton kabarnya telah menolak tawaran 100 juta euro dari Barcelona atau sekitar Rp1,5 triliun. Hal ini pun tak membuat manajemen La Blaugrana patah arang.

Barcelona melalui direktur olahraganya, Eric Abidal, ingin menaikkan harga guna mendapatkan pemain berpaspor Brasil tersebut. Pasalnya, striker Timnas Brasil itu diproyeksi akan gantikan Luis Suarez untuk masa depan.

Nantinya, Abidal ingin menekan kontrak Richarlison di Barcelona dalam jangka waktu yang panjang. Koneksi Amerika Selatan antara dirinya dan Lionel Messi diyakini mampu membuat lini depan Barcelona kembali tajam.

Untuk lebih lengkapnya, INDOSPORT sudah merangkum beberapa rumor transfer yang hangat dibicarakan jagad sepak bola dunia sepanjang hari Rabu (29/01/20) kemarin.

AC Milan

Krzysztof Piatek.

Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, dikabarkan telah setuju untuk bermain di Bundesliga Jerman.

Dilansir dari Goal International, striker asal Polandia itu akan membela Hertha Berlin secara permanen. Bahkan, perwakilan klub telah berada di Kota Milan untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu secara permanen.

Arsenal

Cedric Soares saat masih membela Inter Milan.

Dilansir dari Daily Mail, Arsenal ingin mendatangkan bek baru usai mendapatkan Pablo Mari dari Flamengo secara pinjaman.

Manajemen The Gunners tertarik untuk mendatangkan bek Southampton, Cedric Soares, dengan harga 5 juta poundsterling saja, atau sekitar Rp88 miliar.

AS Roma

Pedro Rodriguez, pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea.

AS Roma mulai melakukan gerakan di sisa-sisa waktu bursa transfer musim dingin 2019/2020. Dilansir dari Mirror, klub Ibu Kota Italia itu menginginkan jasa pemain sayap Chelsea, Pedro.

Pedro sendiri memang jarang dimainkan di bawah arahan Frank Lampard. Dengan pindah ke Italia dapat menjadi opsi terbaik winger asal Spanyol tersebut untuk menjaganya tetap produktif.

Chelsea

Dries Mertens.

Fans Chelsea tampaknya harus gigit jari untuk bursa transfer musim dingin 2019/2020 kali ini. Pasalnya, manajemen The Blues dikabarkan gagal mendapatkan pemain yang diincarnya.

Dilansir dari Daily Star, Chelsea gagal untuk mendapatkan striker Napoli, Dries Mertens. Striker asal Belgia itu sendiri menjadi opsi usai kemungkinan mendatangkan Edinson Cavani juga dinilai mustahil.

Bursa TransferChelseaArsenalBarcelonaAC MilanAS RomaKrzysztof PiatekRicharlisonTransfer Pemain

Berita Terkini