x

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Dortmund dan Bayern Munchen

Sabtu, 1 Februari 2020 09:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Berikut tersaji jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020 hari ini. Ada enam laga, termasuk laga Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 hari ini, Sabtu (1/2/20). Ada enam laga, termasuk laga Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Kompetisi Bundesliga Jerman memang sudah memasuki pekan ke-20 dari 34 pekan. Sudah ada satu laga yang dijalankan, yaitu Hertha Berlin vs Schalke 04, di Olympiastadion Berlin, dan berakhir imbang tanpa gol.

Selanjutnya ada enam laga menyusul, antara lain Borussia Dortmund vs Union Berlin, Hoffenheim vs Bayer Leverkusen, Fortuna Dusseldorf vs Eintracht Frankfurt, Mainz 05 vs Bayern Munchen, Augsburg vs Werder Bremen, dan RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

Borussia Dortmund akan melawan Union Berlin di Westalenstadion. Bermain di kandang sendiri, mereka tentu lebih berpeluang untuk menang, namun tetap harus waspada lantaran kubu tamu baru saja menang atas tim papan tengah, Augsburg.

Kemudian, Bayern Munchen akan menghadapi tim medioker, Mainz 05, di Coface Arena. Pertandingan mudah bagi mereka meski mereka menjalani laga tandang. Mainz sendiri hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat kekalahan di lima laga terakhir mereka.

Terakhir, RB Leipzig akan melawan Monchengladbach, duel dua tim papan atas Bundesliga Jerman. Leipzig sendiri saat ini menempati posisi pertama dengan 40 poin, hasil dari 12 kali menang, empat imbang, dan tiga kali kalah, sedangkan Monchengladbach berada di posisi ketiga (38 poin).

Baca Juga

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-20 Bundesliga Jerman (WIB):

Sabtu, 1 Februari 2020:

21.30 - Borussia Dortmund vs Union Berlin
21.30 - Hoffenheim vs Bayer Leverkusen
21.30 - Fortuna vs Eintrach Frankfurt
21.30 - Mainz 05 vs Bayern Munchen
21.30 - Augsburg vs Werder Bremen

Minggu, 2 Februari 2020:

00.30 - RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundRB LeipzigBola InternasionalJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Jerman

Berita Terkini