x

Melempem di Bursa Transfer, Chelsea Bakal Jadi Kuda Hitam Liga Inggris

Sabtu, 1 Februari 2020 10:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut timnya menjadi tim underdog atau non-unggulan karena tak mendatangkan satu pemain pun di bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebutkan klubnya menjadi tim non-unggulan atau kuda hitam dalam perebutan empat besar usai gagal merekrut satu nama pun pada bursa transfer Januari 2020 lalu.

Melansir dari Telegraph, Lampard mera frustrasi dengan Chelsea yang tak berhasil mendaratkan satu pemain pun pada Januari 2020. Terbilang wajar mengingat hukuman larangan transfer The Blues telah dicabut pada November 2019.

Baca Juga

"Setiap kali saya melihat TV, pemain lain bergabung dengan tim lain. Itulah bursa transfer. Saya melihat Manchester United mendatangkan nama besar, Sheffield United merekrut pemain apik, dan Tottenham Hotspur merekrut beberapa pemain," keluh Frank Lampard.

Ketiga tim tersebut merupakan rival Chelsea untuk meraih posisi empat besar. The Blues memang unggul enam poin di tempat keempat, namun Lampard menyebut aktivitas bursa transfer ketiga klub di atas membuat anak asuhnya kini berstatus kuda hitam.

"Sekarang kami (Chelsea) mungkin menjadi tim underdog karena tim selain kami menguatkan skuatnya (di Januari 2020). Itu adalah fakta," pungkasnya.

Baca Juga

Sederet nama memang dikaitkan oleh Chelsea, namun hingga penutupan bursa transfer tak ada satu pun yang berhasil diboyong ke Stamford Bridge.

Chelsea tentu akan memanfaatkan skuat mudanya untuk bersaing memperebutkan empat besar. Dengan aktivitas di bursa transfer yang senyap, bukan tak mungkin klub asal London Barat ini tergusur dari empat besar oleh kompetitornya.

Manchester UnitedChelseaTottenham HotspurSheffield UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini