x

Terkait Masa Depan Salah di Liverpool, Jurgen Klopp: Saya Tidak Tahu

Sabtu, 1 Februari 2020 15:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa ia tidak mengetahui tentang masa depan striker andalannya, Mohamed Salah, bersama klub Liga Inggris itu.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa ia tidak mengetahui tentang masa depan salah satu striker andalannya, Mohamed Salah, bersama raksasa Liga Inggris tersebut.

Belum lama ini, tersiar isu bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah, bakal mulai mempertimbangkan kelanjutan karirnya bersama klub yang berjuluk The Reds itu. Ini merupakan kelanjutan rumor tentang kepergian Salah beberapa minggu yang lalu.

Saat itu, muncul rumor yang mengatakan bahwa striker asal Mesir berusia 27 tahun itu kemungkinan bakal meninggalkan Stadion Anfield di akhir musim 2019/20. Kabarnya, Salah bisa saja pindah klub lantaran ingin mencari pengalaman baru.

Baca Juga

Menanggapi tersebut, pelatihnya yang bernama Jurgen Klopp menanggapi dengan perkataan bahwa ia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pemain andalannya itu kedepannya. Namun, ia juga tetap yakin bahwa Salah akan terus setia bersama Liverpool.

"Saya pikir iya. Apakah Anda mendengar kabar yang berbeda-beda? Karena menurut saya, dia akan tetap di sini. Namun, saya tidak tahu pastinya. Saya sendiri tidak akan terlalu menyibukkan diri dengan hal yang seperti itu," ujar Klopp seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole.

"Sepanjang saya tidak mendengar ada kabar apapun dan tidak meminta para pemain untuk memikirkan masa depan mereka di musim depan atau musim depannya lagi, saya pikir, mereka akan tetap di sini. Berapa lama kontrak dirinya? Lama? Saya rasa iya, tapi saya tidak tahu," pungkasnya.

Dari ucapan mantan pelatih sepak bola Borussia Dortmund tersebut, bisa disimpulkan bahwa ia sebenarnya tidak akan terlalu memikirkan masa depan para pemainnya. Ia mengatakan tidak tahu, karena memang selama ini belum ada pemain yang mengajaknya untuk membicarakan kontrak.

Baca Juga

Namun, apapun itu, Mohamed Salah sendiri tidak pernah secara langsung mengatakan bahwa ia ingin hengkang dari Anfield. Memang, awal musim 2020/21, ia diisukan bakal absen di beberapa laga Liverpool lantaran mengikuti Olimpiade Mesir, tapi itu tidak berarti bahwa ia akan pindah klub.

Mohamed Salah sendiri telah memperkuat Liverpool sejak 2017 yang lalu dan menjadi salah satu pemain yang banyak menyabet gelar. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sudah mencetak 87 gol dan menyumbang 38 assists dari total 136 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

LiverpoolMohamed SalahJurgen KloppLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini