x

Bergwijn Gol Debut, Mourinho Bisa Lupakan Transfer Eriksen ke Inter Milan

Senin, 3 Februari 2020 05:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jose Mourinho dan Christian Eriksen, sebelum sang pemain gabung Inter Milan di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Steven Bergwijn langsung gol debut saat pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester City, nampaknya Jose Mourinho segera melupakan Christian Eriksen yang gabung Inter Milan di bursa transfer musim dingin lalu.

Seperti yang kita ketahui, Christian Eriksen memang menerima pinangan Inter Milan dan pindah di bursa transfer musim dingin lalu. Tottenham pun bergerak cepat dengan mendatangkan penggantinya.

Yaitu Steven Bergwijn, bintang PSV Eindhoven yang langsung diresmikan sebagai pemain anyar Tottenham Hotspur hanya beberapa hari setelah Eriksen gabung Inter Milan.

Baca Juga

Pemain yang didatangkan dengan mahar sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp446,10 miliar itu nyatanya langsung diberikan kesempatan memainkan laga debutnya oleh Jose Mourinho.

Yaitu pada saat pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 antara Tottenham vs Manchester City, Minggu (02/02/20) kemarin malam. Bahkan kemarin malam, Bergwijn langsung mencetak gol debutnya untuk Tottenham.

Bahkan gol debutnya itu mengukir sebuah rekor dalam sejarah panjang Liga Inggris. Menurut Opta Joe, gol pembuka Spurs yang dicetak Bergwijn membuatnya menjadi pemain ke-250 yang mencetak gol di laga debut sepanjang sejarah Liga Inggris.

Baca Juga

Bergwijn juga menjadi pemain asal Belanda ke-13 yang mencetak gol di laga debut di kompetisi Liga Inggris. Ini tentu awalan yang baik, di mana dirinya didatangkan sebagai pengganti Eriksen yang ke Inter Milan.

Jika Bergwijn bisa terus konsisten dan gemilang di laga-laga berikutnya, bisa dipastikan Tottenham bakal segera lupakan Eriksen yang gabung Inter Milan di bursa transfer musim dingin.

Bursa TransferManchester CityJose MourinhoInter MilanTottenham HotspurLiga InggrisBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini