x

Pulang Kampung ke PSIM Yogyakarta, Ini Misi Eks Bomber Bali United

Senin, 3 Februari 2020 21:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSIM Yogyakarta akhirnya menggelar latihan perdana di Lapangan Tamanan, Bantul, Senin (03/02/20). Hanya saja, agenda itu tanpa dihadiri pelatih anyar Seto Nurdiyantoro.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta akhirnya menggelar latihan perdana jelang menghadapi Liga 2 2020. Belasan pemain mengikuti program training di Lapangan Tamanan, Bantul, Senin (03/02/20).

Ada satu sosok yang menarik ribuan penonton yang hadir dalam latihan tersebut. Adalah mantan striker Bali United, Martinus Novianto yang ikut bergabung.

Baca Juga

Bagi Martinus, musim ini adalah ajang untuk pulang kampung dan membela tim Laskar Mataram. Setelah ikatan kontrak jangka panjang dengan Bali United sejak 2014 silam berakhir, pemain berusia 24 tahun itu bisa membela PSIM.

"Tentu senang dan antusias bisa kembali ke Yogya. Saya ingin memberikan kontribusi maksimal untuk PSIM," kata Martinus.

Seperti diketahui, pemain yang sempat berkostum Sulut United itu di klub internal PSIM yakni SSB Gama dan sempat membela Pra-PON DIY 2014 lalu. Nama Martinus melambung usai jadi bagian skuat Timnas U-19 era Indra Sjafri tahun 2013 silam.

Untuk itu, kembali ke Kota Gudeg dan membela PSIM jadi hal yang dia idamkan selama ini. Penantian panjang itu membuat dirinya semakin termotivasi untuk tampil oke.

Baca Juga

"Sebenarnya saya sudah lama ingin gabung dengan PSIM. Namun karena masih terikat kontrak lima tahun dengan Bali United, saya menghormati dan baru bisa bergabung sekarang," ujar dia.

Hadirnya Martinus dalam latihan jelang Liga 2 2020 itu memang menjadi primadona tersendiri. Dia beberapa kali harus melayani permintaan foto para PSIM fans yang hadir.

PSIM YogyakartaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini