x

Lawan Liverpool di Liga Champions, Atletico Madrid 'Resmi' Kehilangan Morata

Selasa, 4 Februari 2020 11:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Jelang babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Atletico Madrid dan Liverpool, Alvaro Morata kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan penting tersebut akibat cedera.

Morata dikabarkan mengalami cedera otot setelah Atletico dipermalukan rival abadinya, Real Madrid di Santiago Bernabeu kemarin.

Baca Juga

Pemeriksaan lanjutan menujukkan cederan otot tersebut memiliki andil besar ketika Morata digantikan pada babak kedua dalam laga bertajuk Derbi Madrid tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Atletico sendiri memilih untuk bungkan dan tidak memberitahukan dengan pasti sampai kapan penyerang andalannya tersebut akan absen dari lapangan hijau.

Mereka akan menjamu Liverpool dalam laga babak 16 besar Liga Champions yang akan diselenggarakan pada 18 Februari mendatang.

Baca Juga

Praktis saat ini Atletico tidak memiliki penyerang yang bisa diandalkan di lini depan. Setelah Diego Costa dan Joao Felix juga saat ini sedang mengalami cedera. Selain itu, kegagalan mereka mendatangkan Edinson Cavani membuat barisan lini depan mereka saat ini tidak memiliki pemain yang bisa diandalkan.

Hal ini membuat kans mereka untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions musim 2019/20 ini semakin tipis. Apalagi lawan yang mereka hadapi adalah tim dengan catatan kebobolan paling sedikit di Liga Inggris musim ini.

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsAlvaro Morata

Berita Terkini