x

Direkrut Persipura, Arema FC Pastikan Status Dua Pemain Asingnya Sudah Clear

Selasa, 4 Februari 2020 19:42 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan status dua pemain asingnya sudah clear, setelah direkrut Persipura Jayapura sebagai pinjaman dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020 ini.

Kedua pemain itu adalah Arthur Cunha Da Rocha dan Sylvano Comvalius. Keduanya juga sudah mengikuti program pemusatan latihan Persipura di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, pada awal Februari.

"Berjalan seperti rencana awal. Mereka sebagai pinjaman untuk meneruskan sisa kontrak di tim ini," beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kala berbincang dengan Indosport di Kantor klub, Kamis (30/01/2020) yang lalu.

Baca Juga

Pihaknya sekaligus memastikan jika status keduanya juga sudah clear menuju tim Mutiara Hitam. Terutama perihal durasi peminjaman, berikut besaran gaji yang diterima di klub barunya nanti.

"Administrasi sudah beres. Bahwa klub baru mereka tinggal melanjutkan gaji seperti yang diterima di sini," sambung dia.

Baca Juga

Arthur Cunha memang sudah terlanjur memperpanjang masa baktinya di Arema FC saat kompetisi Liga 1 memasuki tahap akhir.

Defender Brasil itu kembali diperpanjang kontraknya selama satu musim, hingga Desember 2020 mendatang.

Sementara Sylvano Comvalius memiliki durasi kontrak lebih panjang lagi. Didatangkan dari Kuala Lumpur FA Malaysia sejak April 2019, striker asal Belanda itu rencananya akan mengabdi di klub Liga 1, Arema FC untuk dua musim ke depan, sampai April 2021 mendatang.

Persipura JayapuraArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusBerita Liga 1

Berita Terkini