x

Jalani Latihan, 2 Pemain Asing Persebaya Bikin Tim Pelatih Semringah

Selasa, 4 Februari 2020 03:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
David Da Silva ikut latihan perdana Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (03/02/20).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, kembali berlatih pada Senin (03/02/20) usai mendapat libur selama dua hari. Latihan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pada latihan itu ada dua pemain asing baru sudah mulai bergabung.

Dua pemain itu adalah Makan Konate dan David Da Silva. Keduanya baru saja ikut bergabung dengan pemain-pemain Persebaya di latihan rutin kemarin sore.

Tim pelatih Bajul Ijo mengaku cukup senang melihat kemampuan keduanya yang mulai bisa beradaptasi dengan tim. "Saya lihat Konate dan David enak, bisa anda lihat sendiri tadi selama latihan berlangsung," kata asisten pelatih Persebaya, Mustaqim.

Baca Juga

Ya, meskipun tampak sudah mulai beradaptasi dengan sejumlah pemain Bajul Ijo yang lain. Mustaqim tidak memberikan porsi latihan banyak kepada dua pemainnya itu, terutama untuk David Da Silva yang baru saja tiba di Surabaya.

"Tadi saya sendirikan David saat pemanasan tadi. Dia lari sejauh 5 meter hanya satu kali tidak apa-apa, kalau pemain lain jarak sejauh 5 meter sebanyak 5 kali," sambungnya.

Latihan itu sendiri sempat diwarnai dengan hujan disertai angin kencang. Beruntung hal itu tidak berlangsung lama dan juga tak memengaruhi kondisi lapangan yang tetap baik walau hujan deras mengguyur. 

Baca Juga

Persebaya Surabaya direncanakan bakal mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Turnamen itu sendiri bakal mulai digelar pada 10-20 Februari 2020 nanti.

Persebaya SurabayaMakan KonateLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaBerita Liga 1

Berita Terkini