x

Bukan Isapan Jempol, Kepindahan Osvaldo Haay ke Persija Disorot Media Asing

Rabu, 5 Februari 2020 17:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bursa transfer Liga 1 2020 kembali ramai dengan kepindahan Osvaldo Haay ke Persija Jakarta hinga menyita perhatian media asing.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2020 kembali ramai dengan kepindahan Osvaldo Haay ke Persija Jakarta hinga menyita perhatian media asing.

Dilansir dari Live Sport Asia, Persija Jakarta tinggal menunggu waktu yang pas untuk mengenalkan Osvaldo Haay sebagai rekrutan barunya di musim 2020.

Baca Juga

Dirut Persija Jakarta, Ferry Paulus sebelumnya mengatakan kalau Persebaya Surabaya telah sepakat untuk melepas Osvaldo Haay ke Macan Kemaroyan.

Disitus Transfermarkt juga sudah tertulis kalau Osvaldo Haay dikontrak oleh Persija Jakarta hingga 1 Februari 2021. Suatu keuntungan besar bagi Persija Jakarta karena bisa mendapatkan pemain muda andalan Timnas Indonesia di SEA Games 2019 lalu.

Bersama Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay tampil luar biasa karena menjadi pencetak gol terbanyak di SEA Games lalu.

Di Liga 1 2019 bersama Persebaya Surabaya, pemain berusia 21 tahun ini sukses menyumbang enam gol dan tiga assist untuk Persebaya Surabaya dalam 20 pertandingan.

Baca Juga

Tentu The Jakmania sudah tidak sabar melihat aksi tim kebanggaannya di Liga 1 2020. Persija Jakarta menjadi tim bertabur bintang karena pada musim ini resmi mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Klok, dan Marco Motta.

Persebaya SurabayaPersija JakartaTimnas IndonesiaLiga IndonesiaOsvaldo HaayLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini