x

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Lazio Berpeluang Geser Inter Milan

Rabu, 5 Februari 2020 10:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini atau Kamis (06/02/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 hari ini atau Kamis (06/02/20) pagi WIB. Tanding lawan Hellas Verona, Lazio bisa ancam Inter Milan.

Serie A Liga Italia hari ini akan memainkan laga tunda antara Lazio vs Hellas Verona di Stadion Olimpico. Dalam laga ini Lazio berpeluang untuk menggeser Inter Milan dari posisi kedua klasemen.

Saat ini Lazio berada di tempat ketiga dengan mengumpulkan 49 poin. Sementara itu, Inter Milan tepat ada di atasnya dengan 51 poin.

Baca Juga

Lazio yang masih memiliki satu pertandingan tersisa bisa unggul satu poin dari Inter Milan jika mereka berhasil mengalahkan Hellas Verona.

Oleh sebab itu, skuat asuhan Simone Inzaghi ini bakal bermain ngotot. Selain itu, bomber Lazio, Ciro Immobile, juga bisa memanfaatkan pertandingan ini untuk memperlebar jarak perolehan gol.

Immobile sendiri saat ini menempati daftar teratas top skor sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 25 gol. Ia unggul dari Cristiano Ronaldo (19) dan Romelu Lukaku (16).

Baca Juga

Meski begitu, perlu diingat bahwa lawan Lazio ini bukanlah tim mudah. Sebab, dalam enam pertandingan terakhir, Hellas Verona belum kalah dengan hasil tiga kali menang dan sisanya imbang.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2019/20 untuk Kamis (06/02/20):

02.45 WIB - Lazio vs Hellas Verona

Serie A ItaliaInter MilanHellas VeronaLazioLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Italia

Berita Terkini